Lucas NCT Pede Ngaku Paling Ganteng di SM, Begini Komentar Netter
Official KBS
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi sifat penuh percaya diri Lucas yang menyebut dirinya idol paling ganteng di SM Entertainment.

WowKeren - Sejak pertama kali diperkenalkan oleh SM Entertainment, Lucas NCT sukses menarik banyak perhatian. Selain punya wajah ganteng, idol asal Hong Kong tersebut juga dikenal dengan sifatnya yang penuh percaya diri dan doyan melawak.

Baru-baru ini Lucas menjadi bintang tamu di acara "Happy Together". Pada preview yang dirilis Rabu (19/9) kemarin, pemilik nama asli Wong Yukhei itu membicarakan wajah gantengnya yang menuai pujian dari para MC.

Saat disinggung soal kemampuan Bahasa Koreanya yang masih kurang, Lucas berkata, "Kalau Bahasa Koreaku sebagus semua orang di sini, aku akan mengguncangkan Korea". Mendengar ini, Jun Hyun Moo berkomentar kalau Lucas sangat percaya diri yang dijawabnya dengan, "Tentu saja".

"Setiap kali aku melihat ke cermin, aku berpikir, 'Sulit dipercaya ada seseorang seperti (seganteng) ini," kata Lucas yang membuat seisi studio tertawa. "Aku belum pernah melihat kepercayaan diri sebesar ini. Tapi ucapannya memang tidak bisa dibantah," kata Yoo Jae Seok.


Lucas

Pann

Seakan belum cukup, Lucas juga menjawab dirinya sendiri saat ditanya siapa yang menurutnya paling ganteng di SM Entertainment. "Tapi dulu aku tidak sepopuler ini," kata Lucas. "Aku dulu juga tidak populer saat masih muda," ujar Yoo Jae Seok.

Tak pelak, kehadiran Lucas di acara "Happy Together" pun menjadi topik pembicaraan netter di situs komunitas online. Tak sedikit netter yang dibuat terpingkal-pingkal dengan sifat percaya dirinya.

"Hahaha, saat aku melihatnya, aku melihat Minho dalam versi yang lebih enerjik," komentar netter. "Benar-benar ganteng tapi dengan kepribadian seperti Park Joon Hyung hahaha," kata netter lainnya.

"Setelah melihat dia berbisik pada Yuqi di 'Ask Us Anything', aku mulai menyukainya. Kita belum pernah melihat karakter seperti ini hahaha," ujar netter. "Hahaha tapi karena dia memang beneran ganteng, tidak ada seorang pun yang membantahnya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait