Rayakan Ulang Tahun Suami, Shandy Aulia Kembali Disinggung Soal Momongan
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia menuliskan pesan mengharukan untuk sang suami di hari ulang tahunnya. Seperti apa ya?

WowKeren - Rumah tangga aktris cantik Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo memang jauh dari gosip maupun isu miring seperti kebanyakan artis lain. Biarpun hampir tujuh tahun menikah dan belum dikaruniai momongan, keduanya masih terlihat membagikan kebersamaan yang membuat warganet baper alias terbawa perasaan.

Seperti kali ini, saat Shandy memamerkan fotonya tengah merayakan ulang tahun David dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (19/9). Dalam foto tersebut, terlihat jelas ekspresi kebahagiaan yang terpancar dari wajah Shandy dan David.

Dengan berbagai macam makanan yang ada di meja, pemain filom "Rasuk" ini menempelkan pipinya di sebelah David sambil membawa kue ulang tahun. Melengkapi potret manis tersebut, Shandy menuliskan berbagai sifat David yang membuatnya selalu kagum.

"Suamiku sayang, terlalu banyak kata untuk menggambarkan dirimu!" tulis Shandy dalam bahasa Inggris. "Mengagumkan, hebat, unik, tak tertandingi, tampan, kuat, luar biasa. Dan masih banyak yang lainnya. Semoga ulang tahunmu menjadi berkah!"


Usai melihat unggahan Shandy, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter turut mengucapkan selamat dan mendoakan keduanya segera dikaruniai momongan.

"Langgeng terus y sampai kakek nenek dan semoga cpt dpt momongan," tulis akun @@sisca***. "Semoga cepat dpt momongan yh kak," tambah akun @irma***.

"Smg cpt diberi momongan amin," komentar akun @buan***. "Happy birthday ya Mr.Davidnya cece @shandyaulia lekas dapet momongan ya ce," sambung akun @andriana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru