Cuek Dituduh Kawin Kontrak dan Settingan, Vicky Prasetyo Bakal Gugat Cerai Angel Lelga Hari Ini?
Selebriti

Beredar kabar Vicky akan mengajukan gugatan Kamis, 20 September, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

WowKeren - Vicky Prasetyo tengah galau berat karena perpisahannya dengan Angel Lelga. Jika saat ini Angel masih membisu, pemilik jargon "Kontroversi Hati" itu justru sibuk mengunggah postingan di Instagram.

"Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri..tepat di bulan ke8 akhirnya semua jadi kenyataan. Saya ucapkan terimksh kepada Angel lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai isteri dgn kebijakanmu menerima semua kelamnya masalaluku...dan menjadikan aku lebih disiplin km wanita terhebat yg pernah aku miliki ...dan aku menikahi mu dgn keringat dan kesungguhan semoga Allah memberikan Jodoh yg lebih baik untukmu ..... Ada kata mutiara cinta. "Cinta dan sayang tak harus memiliki" Akhirnya aku merasakan itu sekarang/ Sampai matipun aku sangat mencintai dan menyayangimu tapi aku tdk memilikimu terhitung hari ini," tulis Vicky di Instagram, Rabu (19/9).

Ia juga menyanyi galau di dalam mobil dan merasa sebagai suami bayangan. "Aku jatuh cinta padanya saat kami bersama, kemudian Aku jatuh cinta lebih dalam lagi saat kami terpisah," kata Vicky.

View this post on Instagram

Aku jatuh cinta padanya saat kami bersama, kemudian Aku jatuh cinta lebih dalam lagi saat kami terpisah.....Apabila Takdir memberikan kita sebuah perpisahan... Bukan berarti kita berhenti mencintai satu sama lain...Kita hanya berhenti menyakiti satu sama lain..... #petualang gladiator mendadak melowπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

A post shared by VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777) on


Netizen lantas menyindir Vicky kembali gimmick agar jadi sorotan. Tak sedikit yang curiga kalau pernikahannya dengan Angel cuma sekedar kawin kontrak.

Vicky Prasetyo

YouTube

Dugaan itu wajar lantaran pernikahan Vicky memang penuh drama. Salah satunya saat ia rela melompat dari helikopter ketika menikahi Angel.

Menanggapi tuduhan tersebut, Vicky bersikap masa bodoh. "Terserah, berat," katanya.

Yang menarik, WowKeren.com mendapat informasi soal rencana Vicky menggugat cerai Angel. "Vicky mau ajukan gugatan cerai hari ini jam 10 di PA Jakarta Pusat," demikian bunyi pesan via BBM Wartawan, Kamis (20/9).

Sebelumnya, Vicky sempat membahas soal kabar Angel mengajukan gugatan cerai. Ia mengaku tak tahu menahu soal itu. "Kalau sampai ada info sampai ke area istri gue ngajuin gugatan, gue enggak tahu digugat di mana, di pengadilan apa," seru Vicky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru