Nikahi Donita 4 Tahun, Adi Nugroho Bagikan Tips Rumah Tangga Langgeng
Instagram/adinugroho_st
Selebriti

Adi Nugroho dan Donita baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang masuk usia 4 tahun.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Adi Nugroho dan Donita memang jauh dari gosip maupun isu miring. Kebahagian pasangan suami istri ini pun bertambah lengkap sejak dikaruniai dua jagoan laki-laki yang lucu nan menggemaskan.

Tepat pada 6 September lalu, pernikahan Adi dan Donita masuk tahun keempat. Adi pun mengungkapkan perasaan harunya karena berhasil melalui berbagai biduk rumah tangga bersama istri tercinta.

"Campur aduklah," ujar Adi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (19/9). "Tapi yang pasti happy, karena kan katanya lima tahun pertama itu cobaannya berat."

Lebih lanjut, Adi mensyukuri segala nikmat yang diberikan pada keluarga kecilnya itu. Diakuinya, dalam setiap tahun, ia dan Donita menjadi pribadi yang lebih dewasa dan saling melengkapi satu sama lain.

"Ya alhamdullilah sudah masuk 4 tahun," lanjut Adi. "Dan memang setiap tahunnya ada proses pendewasaan dari kita masing masing untuk sebagai pasangan."


Pria yang populer karena menjadi presenter dalam acara "Akademi Fantasi Indosiar" ini kemudian membagikan resep menjalani rumah tangga tanpa isu miring. Diantaranya adalah kesabaran dan kesiapan mental.

"Sabar, sama kesiapan mental saja dan kesiapan mental kan di kedua belah pihak," sambung Adi. "Ya memang aku juga sudah tahu dari sebelumnya bahwa pernikahan itu tidak seindah yang dipikirkan."

Tidak hanya itu, tips dari Adi berikutnya adalah banyak bersyukur pada kelebihan maupun kekurangan pasangan. Dengan demikian, pastinya dapat menikmati segala suka dan duka dalam berumah tangga.

"Sebelumnya kita harus menghadapi apapun itu," tambah Adi. "Tapi apapun itu kan enggak mudah tapi ya enggak apa-apa kita syukuri. Jadi bahasanya enjoy the process."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru