Sang Bunda Bagikan Foto Lawas, Alis Ayu Ting Ting Curi Perhatian Netter
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Ayu Ting Ting kecil rupanya sudah memakai alis yang bentuknya sukses mencuri perhatian netter, intip di sini.

WowKeren - Ayu Ting Ting merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang cukup aktif bermain Instagram. Ayu bisa lebih dari sekali membagikan foto ke dalam media sosial miliknya tersebut. Kebiasaan serupa juga dilakukan oleh ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum yang sudah memiliki lebih dari 1,5 juta followers di Instagram.

Umi baru saja membagikan postingan terbaru berupa foto lawas Ayu Ting Ting bersama sang adik, Syifa. Mengiringi foto tersebut, Umi Kalsum menuliskan caption menyentuh soal putrinya. Umi Kalsum mengungkapkan kasih sayang Ayu Ting Ting kepada sang adik dari kecil hingga saat ini.

"Nak @syifaasyifaaa @ayutingting92 sampi besarpun sampai berkeluarga kamu tetap jaga adik kamu saling sayang menyayangin nak. Semoga Allah kasih yang terbaik buat kalian ber2 doa ibu selalu buat kalian aminn," tulis Umi. Postingan ini pun langsung menjadi bahasan netter di media sosial.


Banyak netter yang memuji kasih sayang Ayu kepada sang adik. Tapi di sisi lain ada juga netter yang justru mengomentari penampilan Ayu dalam foto lawasnya tersebut. Yang paling banyak dibahas adalah alis cetar mantan kekasih Shaheer Sheikh itu saat masih kecil.

"Baru tau dari kecil udah alisan hahahahaha," celetuk netter. "Si bux ayu alisny cetarrr... (emoji tertawa)," sambung yang lain. "Halis setaarrr anti bad day," goda netter lain. "Aahh... lucu lucu banget bu waktu pada kecil @mom_ayting92_ ," harap yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru