Soal Kabar Grup Baru, Netter Minta YG Fokus Winner Hingga Black Pink
Twitter/ygent_official
Musik

YG kabarnya akan meluncurkan program survival baru kisaran November mendatang.

WowKeren - Kabar terbaru YG Entertainment belum lama ini sukses membuat publik heboh. Pasalnya salah satu agensi Big 3 itu dikabarkan akan membuat ajang survival untuk mendebutkan girl grup dan boy grup.

Meski perwakilan YG baru mengungkap hal tersebut masih dalam tahap diskusi, netter tentu saja sudah ramai memberikan pendapat. Banyak netter yang meminta agar Yang Hyun Suk (bos YG) lebih fokus pada promosi grup-grup asuhan mereka yang sudah debut.


"Tolong biarkan Winner (II)) comeback," tulis seorang netter. "Tolong ingat comeback Winner," sambung netter lain. "Cukup fokus saja pada grup yang sudah ada. Winner contohnya," lanjut netter lainnya.

"Mengapa kalian gak lebih fokus saja pada Black Pink. Mereka tumbuh dengan cepat sehingga gak diremehkan menyebut mereka sebagai Big Bang YG berikutnya, jadi mengapa harus membagi fandom? Kami butuh membuat fandom lebih besar tapi CEO seolah mencegah hal itu terjadi," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, YG kabarnya akan meluncurkan program survival baru kisaran November mendatang. Program survival itu disebut tak akan tayang di stasiun TV melainkan disiarkan eksklusif di Naver TV.

You can share this post!

Related Posts