Bikin Bangga, Anggun Kembali Masuk Chart Billboard Berkat Lagu 'The Good Is Back'
Instagram/anggun_cipta
Musik

Meski belum dirilis secara resmi di Amerika Serikat, lagu 'The Good is Back' berhasil masuk chart Billboard.

WowKeren - Penyanyi Anggun kembali mencatatkan prestasi yang membanggakan. Lewat lagunya yang berjudul "The Good is Back", Anggun berhasil masuk ke chart Billboard Dance belum lama ini. Sebelumnya, Anggun juga pernah masuk chart bergengsi tersebut lewat lagu "What We Remember".

Lagu "The Good is Back" yang dinyanyikan Anggun berhasil masuk ke chart Billboard Dance pada posisi ke-55. Sebelumnya, lagu "The Good is Back" masuk ke dalam album Anggun berjudul "8", yang telah dirilis pada Desember 2017 lalu.


Sedangkan versi remix dari lagu "The Good is Back" belum dirilis Anggun secara resmi di Amerika Serikat. Rupanya, "The Good is Back" memasuki tangga lagu Billboard lebih cepat daripada yang ia pikirkan.

Billboard Dance Chart

Billboard

Hal tersebut disampaikan Anggun melalui akun Instagram miliknya pada Selasa (18/9). Penyanyi berusia 44 tahun ini juga menunjukkan potongan dari lagu "The Good is Back" versi remix.

"Tim promosi Amerika Serikat mengabarkanku bahwa #TheGoodIsBack telah memasuki tangga lagu Billboard Dance lebih cepat dari perkiraan," tulis Anggun dalam bahasa Inggris di Instagram. "Sedangkan versi remix-nya belum dirilis secara resmi di Amerika!"

Lebih lanjut, Anggun juga mengucapkan terima kasih kepada para DJ di Amerika yang mendukung lagunya. "Terima kasih kepada para DJ dan komunitas dance di Amerika karena sangat suportif! Aku sangat bersyukur," sambung Anggun.

Prestasi yang diraih Anggun tesebut pun mendapatkan perhatian dari para netter. Mereka pun ikut merasa bangga dan beramai-ramai mengucapkan selamat serta memuji Anggun.

"Selamat kakak kuuu @anggun_cipta," komentar akun @ags***ogo. "Salut & salut buat mbk @anggun_cipta ,gk henti2 bikin kagum..." tambah akun @adit*****ba_05.

"Keren gilaaa, proud of u mbak anggun," tulis akun @rie*****esa. "Kamu adalah sosok wanita yg tangguh di dunia mu terus lah berkarya salut," imbuh akun @dianpu*****wanijon.

You can share this post!

Related Posts
Loading...