Usia Kehamilan Sang Istri Masuk 8 Bulan, Keenan Pearce Akui Rasanya Campur Aduk
Instagram/ghyan
Selebriti

Keenan Pearce mengungkapkan rasa tak sabar menanti kehadiran buah hati pertamanya bersama Gianni.

WowKeren - Keenan Pearce dan sang istri Gianni Fajri saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Belum lama ini, Gianni memamerkan perutnya yang semakin membuncit dalam akun Instagram miliknya. Dengan usia kehamilan yang sudah memasuki delapan bulan, warganet malah menebak jenis kelamin momongan Keenan tersebut.

Kali ini, melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Kamis (20/9), Keenan membagikan foto Gianni mengelus perut buncitnya sambil tersenyum. Kakak kandung Pevita Pearce ini mengaku mempunyai rasa yang campur aduk menyambut kehadiran calon buah hati.

"Aku sudah lama merasakan banyak hal. 8 bulan dalam hidupku rasanya seperti biang lala. Aku bahagia, aku khawatir, aku tak sabar dan aku deg-degan," tulis Keenan di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Semuanya terjadi dalam waktu yang bersamaan. Tetapi satu hal yang aku yakin, satu keajaiban akan lahir yang semuannya akan dipenuhi dengan rasa bahagia dan tawa riang."

Keenan juga menyampaikan rasa terimakasihnya pada sosok Gianni yang selalu membuatnya bahagia. Melengkapi perasaan campur aduknya, mantan kekasih dari Raisa ini mengaku tidak sabar bertemu sang buah hati.


"Dan aku berhutang semua momen indah ini pada istriku tersayang @ghyan. Kamu tidak pernah gagal mengejutkanku dengan semua yang kamu lakukan dan semua yang kamu capai," lanjut Keenan. "Namun kamu tidak pernah membuat orang yang kamu cintai merasa seperti mereka perlu bersaing dengan waktu dan perhatianmu. Terimakasih sudah mengisi rumah kita dengan cinta dan kebahagiaan. Terimakasih telah memberiku (Insya Allah) anak-anak yang paling ganteng dan cantik. Aku mencintaimu dengan seluruh hatiku. Mengatakan hal ini...senang juga kembali ke kehidupan onlineku ini. Aku memiliki begitu banyak hal untuk dibagikan. Mari tetap berbagi lagi."

Keenan Pearce Tak Sabar Nantikan Buah Hatinya

Instagram

Unggahan Keenan ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka turut mendoakan Gianni dan calon bayinya diberi kelancaran saat kelahiran kelak.

"Akhirnya let’s stay in touch again keen.!! We’ve missed u sm. Semoga ghyan n debay nya sehat selalu aamiin. Can’t wait to read n watch your new daily activity’s update as a father. Keep inspired us keen," tulis akun @tuti***. "Ikut bahagia mas keenan.. Semoga ibu dan dedek sehat selamat sampai dedek. Lahir kedunia ini.. Jd anak sholeh sholeha..." sambung akun @adias***.

"Duuhh postingan ini mengandung banyak gula, bikin diabetes," komerntar akun @aprilia***. "Congratulations Keenan... Bismillah inshallah baby and momynya always ok," tambah akun @zafa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait