Bukan Cuma Selingkuh, Lina Ceraikan Sule Gara-Gara Kekerasan Hingga Keluarga Diperlakukan Tak Adil
Selebriti

Pengacara menyebut Lina tetap ingin mengakhiri pernikahan karena mengalami kekerasan secara verbal dan ekonomi dari Sule.

WowKeren - Pernikahan Sule dan Lina berakhir 20 September lalu. Pengadilan Agama Cimahi mengabulkan gugatan Lina yang kini menyandang status sebagai janda.

Dalam sidang, pihak Lina tak membantah soal kabar perselingkuhannya dengan Teddy. Ini membuat ibu 4 anak itu dikecam publik karena perselingkuhannya tersebut.

Netter penasaran dengan alasan Lina berselingkuh dari Sule. Menurut netter, Lina terkesan tidak bersyukur memilki suami sukses dan tajir seperti Sule. Meski begitu, Lina ternyata tetap bersikeras mengakhiri rumah tangga yang sudah terjalin 20 tahun dengan Sule tersebut.

Yang menarik, Lina bercerai bukan karena sudah serumah dengan Teddy tetapi juga ada faktor lain. Pengacara Lina, Abdurahman, menyebut kalau penyebab Lina tetap ngotot cerai karena faktor kekerasan psikis dan ekonomi.

"Kalau psikis itu, verbal. Artinya kekerasan lisan yang disampaikan dalam rumah tangga, dalam pertengkaran selalu terjadi," terang Abdurahman. Tentang kekerasan ekonomi yang dimaksud, Abdurahman menjelaskan kalau ini bukan soal uang nafkah untuk Lina melainkan pemberian pada keluarga. Lina diduga merasa Sule memperlakukan keluarganya secara berbeda.

"Terungkap dalam persidangan bahwa ada perlakuan berbeda (Sule) terhadap keluarga penggugat dan keluarga tergugat," kata Abdurahman T Pratomo. "Itu disampaikan saksi dalam persidangan kemarin."


Sejauh ini, Sule tetap tabah meski pernikahannya sudah berakhir. Ia menerima dengan ikhlas statusnya sebagai duda. Sule juga mengucap terima kasih pada para penggemar yang selalu memberikan dukungan padanya.

Sule

InstaStory

Sule mengunggah postingan InstaStory berisi dukungan dari fansnya. Fans rupanya mengunggah pesan motivasi supaya Sule fokus menjalani hidupnya dan tabah. Ia juga mengunggah video terima kasih untuk fans yang menyaksikan acaranya, "Ini Talk Show".

"Hai, malam semuanya," sapa Sule via IG Story. "Terima kasih ya buat netizen semuanya yang sudah menonton saya tadi. Dan sekarang saya makan."

Fans lantas mengomentari video tersebut. "Kang pertahankan anak" , biarin aja udah jngn diperjuangkan lagi ' tar juga jauh dr anak" rugi sendiri anak" gelis juga kararasep palinter😭🙄perempuan bodoh ga mikir panjang .. rumput tetangga lebih hijau, padahal racun duniawi, c teh lina mah ga takut kali di jauhin anak" ... Sadar teh anak" bakal gede"... 🙏 kang berjuang buat anak" pasti upahnya istri cantik juga sholeh🙏Semangat," seru fans. "Salut sm kang sule...sehat sllu ya kang....aamiin...," sapa fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru