Natasha Wilona Jadi Kandidat Wanita Tercantik Dunia Versi TC Candler, Netter: Dia Pantas Masuk
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Sejumlah netter memiliki alasan sendiri kenapa menganggap Natasha Wilona pantas menjadi kandidat wanita tercantik dunia.

WowKeren - Tim Independent Critics yang dipimpin oleh TC Candler kembali merilis kandidat selebriti yang dinilai pantas masuk dalam daftar 100 Most Beautiful/Handsome Faces 2018. Sejauh ini sudah ada beberapa nama selebriti Tanah Air yang masuk sebagai kandidat 100 Most Beautiful Faces 2018. Yang terbaru, tim Independent Critics menambahkan Natasha Wilona.

Penambahkan Wilona sebagai kandidat 100 Most Beautiful Faces 2018 diumumkan lewat akun Instagram @tccandler, Jumat (21/9). Pemilihan Wilona sebagai kandidat didasarkan pada usulan para netter di media sosial lewat komentar-komentar mereka di akun YouTube TC Candler. "NATASHA WILONA -- Official Nominee for The 100 Most Beautiful Faces of 2018!" tulis pihak TC Candler.

Berbagai pendapat pun diberikan oleh netter usai melihat Wilona masuk sebagai kandidat 100 Most Beautiful Faces 2018 versi TC Candler. Tak sedikit netter menganggap kekasih Verrell Bramasta ini masuk sebagai kandidat wanita tercantik dunia versi TC Candler. Pasalnya, mereka menganggap Wilona adalah sosok yang cantik luar dalam.

Lihat postingan ini di Instagram

NATASHA WILONA 🇮🇩 -- Official Nominee for The 100 Most Beautiful Faces of 2018! NOMINATIONS NOW OPEN -- PLEASE VISIT www.youtube.com/tccandler to nominate. The 100 Most Beautiful Faces of 2018 & The 100 Most Handsome Faces of 2018... #tccandler #independentcritics #100faces #100mostbeautifulfaces2018 #100mosthandsomefaces2018 #natashawilona #indonesia #actress


Sebuah kiriman dibagikan oleh TC Candler (@tccandler) pada

"Even i'm frm Malaysia...i too proud with her..she deserve for it..she beautiful inside & outside..congratulation @natashawilona12," kata netter yang mengaku dari Malaysia. "She so beautiful," puji netter lain. "Yg dinilai disn ga cm cantik scr fisik tp kepribadian dan attitud dan prestasi,, yg dicapai wilo blm da kasus yg memalukan jd wjr klo 2x berturut,, bs msk doakan aje biar msk list dan dpt 10 bsr diuratan dunia" ujar yang lain.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Wilona masuk dalam 100 Most Beautiful Faces versi TC Candler. Tahun lalu aktris kelahiran 1998 itu juga sudah masuk sebagai kandidat dan berhasil berada di urutan 36 di final 100 Most Beautiful Faces versi TC Candler. Ini merupakan pencapaian tertinggi artis Indonesia pada saat itu.

Selain Wilona, ada lima selebriti Tanah Air yang sudah lebih dulu masuk sebagai kandidat 100 Most Beautiful Faces 2018. Mereka adalah Raisa, Cinta Laura, Chelsea Islan, Kimberly Ryder dan Agnes Monica. Pengajuan nama selebriti sebagai nominasi ajang ini masih dibuka sampai 30 November mendatang. Sehingga kemungkinan masih banyak nama selebriti yang bisa masuk sebagai kandidat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru