Diselingkuhi dan Diceraikan Lina, Sule Didoakan Jadi Seperti Anang Hermansyah
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sejumlah netter mendoakan Sule agar bisa mendapatkan istri yang lebih baik, seperti Anang mendapatkan Ashanty.

WowKeren - Rumah tangga Sule dan Lina berakhir sudah. Pengadilan Agama Cimahi mengabulkan gugatan cerai Lina atas komedian berdarah Sunda itu pada Kamis (20/9). Kemarin terungkap fakta cukup mengejutkan perihal alasan Lina ngotot bercerai dari pria yang menikahinya selama lebih dari 20 tahun itu. Dimana perselingkuhan menjadi salah satu penyebab keduanya berpisah.

Lina diketahui memiliki pria idaman lain bernama Teddy yang ditemuinya lewat aplikasi Smule. Ibu empat anak ini pun tidak membantah kehadiran orang ketiga dalam keluarganya itu. "Itu sudah menjadi fakta dalam persidangan. Hakim kan menilai bukti, ketika kita kemukakan di sidang, Lina tidak membantah tentang perselingkuhan itu," ujar salah satu kuasa hukum Sule, Dose Hidayat, Kamis (20/9).

Diselingkuhi dan Diceraikan Lina, Sule Didoakan Jadi Seperti Anang Hermansyah

Source: Instagram

Topik mengenai perceraian Sule dan Lina ini pun langsung menjadi bahasan hangat di kalangan netter usai dibagikan oleh berbagai akun gosip. Salah satu akun gosip yang membagikan kabar ini adalah akun @igtainment. Banyak netter yang prihatin saat tahu Lina selingkuh dari komedian papan atas Indonesia tersebut.

"Sedih lihatnya. Jaman Susah bareng bareng, sekarang berkecukupan tinggal hidup Damai sama anak2 malah pisah," kata netter. "Apapun itu, cere dulu baru nyari yg baru. Bukan selingkuh dulu baru cere," ujar netter lain kesal. "Selingkuh berawal dari temen smule ya istinya kang sule? Saya baca di berita begitu.. Betapa medsos sekarang kalo ga ada kontrol dr diri sendiri sangat berbahaya," celetuk lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter sibuk mendoakan yang terbaik untuk Sule. Mereka berharap Sule bisa menjadi seperti Anang Hermansyah yang mendapatkan pengganti seperti Ashanty. "Semoga om sule bisa jdi kyk anang yah. Dpt jodoh yg lbh baik yg bisa syg sma om sule dan sma anak2nya jg," kata netter. "Semoga diketemukan dengan wanita seperti ashanty yg bs sayang tulus dengan anak2 kang sule.Karma baik itu ada," harap netter lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts