Tessa Thompson dan Chris Hemsworth Bagikan Tampilan Perdana Agen Rahasia 'Men In Black'
Getty Images/Alberto E. Rodriguez
Film

Pakai setelan khas anggota MIB, simak tampilan Tessa dan Chris berikut ini.

WowKeren - Proyek terbaru Sony Pictures, "Men In Black" telah memulai proses pengambilan gamabr sejak beberapa bulan yang lalu. Seolah menggoda penggemar, belum lama ini kedua pemeran utama "Men In Black", yakni Chris Hemsworth dan Tessa Thompson membagikan foto terbaru dari lokasi syuting.

Dalam foto ini, kedua bintang tersebut menunjukkan tampilan perdana mereka dalam balutan seragam agen MIB melalui akun Instagram masing-masing. Seperti ketiga film sebelumnya, seragam ini masih terdiri dari jas hitam, kemeja putih, serta dasi hitam.

Dalam spin-off ini, Tessa dan Chris bakal memerankan Agen Em dan H. Sebagai agen Em, Tessa akan memerankan seorang wanita yang mencoba membuktikan kemampuannya dengan cara bergabung bersama MIB. Nantinya, aktris ini dan akan dipasangkan dengan Chris dan terlibat dalam misteri pembunuhan yang akan menuntun mereka dalam sebuah misi global.

View this post on Instagram

☯️ #MIB @chrishemsworth


A post shared by Tessa Thompson (@tessamaethompson) on

Tentunya, film ini menjadi proyek kedua yang mempertemukan Chris dan Tessa setelah keduanya pernah terlibat dalam film "Thor: Ragnarok". Keduanya diketahui memiliki chemistry yang kuat dalam film besutan Marvel Studios tersebut, sehingga tak heran jika kolaborasi Chris dan Tessa begitu diantisipasi dalam proyek ini.

"Men In Black" bakal disutradarai oleh F. Gary Gray yang cukup sukses dalam mengarahkan "The Fate of the Furious" dan "Straight Outta Compton". Sementara skenario film akan dikerjakan oleh Matt Holloway dan Art Marcum, duo penulis dari naskah "Iron Man" dan "Transformers: The Last Knight". Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald kembali sebagai produser, sedangkan Steven Spielberg akan menjadi produser eksekutif.

Selain itu, film ini juga dipastikan akan menampilkan kualitas akting dari Liam Neeson, Emma Thompson, Kumail Nanjiani dan Rafe Spall. Recananya, film ini akan dirilis pada 14 Juni 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru