Denada Jual Rumah Demi Pengobatan Putrinya, Ivan Gunawan Kagum Ungkapkan Ini
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan bisa memahami keputusan Denada menjual rumah mewahnya demi Shakira.

WowKeren - Penyakit leukimia yang diderita Shakira, membuat Denada mengusahakan segala cara untuk kesembuhan putrinya tersebut. Baru-baru ini Denada bahkan mengumumkan menjual salah satu rumahnya. Sebelumnya, Denada juga sempat menjual apartemen miliknya.

Melalui akun Instagramnya, Denada menawarkan rumah mewah miliknya yang akan ia jual. Pengumuman Denada ini pun menuai simpati dari banyak orang.

"Dijual tanpa perantara. Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang)," promo Denada. "3+1KT, 2+1KM. Posisi hook hadap utara dan barat."

Tak hanya netizen, simpati juga berdatangan dari rekan sesama artis. Salah satunya dari Ivan Gunawan yang ikut merasa kagum dengan perjuangan Denada.

Desainer berusia 36 tahun itu mengaku memahami alasan Denada akhirnya menjual rumah. Igun kagum karena Denada tak mau menyusahkan siapapun dan memilih berusaha semampunya untuk kesembuhan Shakira.


"Ya itu salah satu usaha orang tuanya, selama masih ada harta," ujar Ivan Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (21/9). "Jadi kalau misal ada kenapa-kenapa enggak nyusahin orang."

Igun mengungkapkan bahwa orangtua pasti rela melakukan apapun demi anaknya. Host "Brownis" ini juga mengaku akan melakukan hal yang sama jika berada di posisi Denada.

Bagi Igun, harta tentunya tak ada artinya dibandingkan kebahagiaan anak. "Anak kan segalanya. Kalau aku sih mending kehilangan harta demi anak," pungkas Igun.

Hingga saat ini putri Denada masih menjalani perawatan intensif di Singapura. Denada pun rela bolak-balik Singapura-Jakarta agar bisa tetap membiayai pengobatan Shakira yang tengah berjuang melawan penyakitnya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait