Buah Hati Ganteng Mirip Bule, Bella Shofie Buat Akun Instagram Khusus Anak
Instagram/bellashofie5292
Selebriti

Hanya dalam waktu singkat, akun milik putra Bella Shofie langsung diikuti ribuan followers. Bella mengaku iri lantaran 'kalah' dari sang anak.

WowKeren - Bella Shofie baru saja melahirkan putra pertamanya pada 9 September 2018. Meski baru lahir, bayi yang diberi nama Danillo Prince Rigan itu sudah mencuri hati publik.

Bagaimana tidak, Danillo terlihat begitu lucu dan menggemaskan. Bahkan wajahnya mirip dengan bayi bule. Tak heran jika banyak warganet yang mengaku gemas.

Melihat antusiasme warganet, Bella akhirnya memutuskan untuk membuat akun Instagram khusus untuk sang anak. Hanya dalam waktu singkat, akun milik Danillo kini sudah diikuti tiga ribu lebih pengikut.

Bella pun mengaku iri dengan sang anak. "Wah miminya kalah nih, baby Danillo uda banyak fansnya," tulis Bella.

Akun IG Anak Bella Shofie

Instagram


Dalam akun Instagram Danillo, Bella mengunggah banyak potret lucu sang buah hati. Termasuk saat Danillo baru lahir. Bella memamerkan video rekaman sang suami.

"Baby Danillo beberapa menit setelah lahir, (kamera) by papa #090918 #ivfjourney," tulis Bella. Sayang, Bella justru mengunci kolom komentar video unggahan pertamanya tersebut.

Baby Danillo beberapa menit setelah lahir πŸ‘ΆπŸ» πŸ“Ή by papa #090918 #ivfjourney

Sebuah kiriman dibagikan oleh Danillo Prince Rigan (@danillo.prince.rigan) pada

Sementara itu, sosok suami Bella hingga saat ini masih menjadi misteri. Namun beberapa waktu lalu, Bella menegaskan jika sang suami bukanlah milik orang lain. Ia pun memberikan klarifikasi lewat akun Instagram Story miliknya.

"Buat netijen yang terhormat jangan terllau banyak berspekulasi nanti takutnya jadi fitnah lo," lanjut Bella. "Saya tegaskan di sini saat ini suami saya TIDAK TERIKAT PERNIKAHAN dengan siapapun kecuali saya. Tolong stop untuk makin menambah dosa fitnah kanan kiri."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait