Chacha Frederica Punya Rumah Impian, Salah Satu Bagian Ingin Digunakan untuk Kegiatan Mulia
Instagram/chafrederica
Selebriti

Rumah impian Chacha Frederica ini memiliki konsep hunian dengan lingkungan asri.

WowKeren - Setiap orang memiliki keinginan untuk memiliki hunian impian. Termasuk artis cantik Chacha Frederica. Sahabat Nia Ramadhani ini membagikan gambaran rumah impian yang ingin ia miliki lewat Instgratam, pada Jumat (21/9).

Rumah impian wanita berusia 28 tahun ini memiliki konsep hunian yang luas dengan lokasi tanah yang bertingkat. Terdapat dua bangunan utama yang terpisah. Masing-masing bangunan terdiri dari dua dan tiga lantai.

Sementara di lokasi tanah bagian atas, terdapat kolam renang besar. Rumah impian Chacha itu juga berkonsep alami dengan sekitar lingkungan yang masih banyak pepohonan.

Tidak hanya itu, Chacha juga memiliki keinginan mulia untuk memanfaatkan salah satu bagian rumah impiannya itu. Ia ingin menggunakannya untuk keperluan kajian muslim.

"Dream house.. Aaamin ya Allah Bismillah.." tulis Chacha. "Pojok kanan bawah bisa buat kajian, khatam Quran, belajar tajwid, tahsin, dan bahasa Arab.. Aaamin InshaAllah ya Allah Bismillah #relyonAllah #Bismillah #beranibermimpi #InshaAllah."


Usai melihat unggahan Chacha, netter pun meramaikan kolom komentar. Banyak netter yang mendoakannya agar rumah impian Chacha di atas terwujud.

"Amin semoga bisa tercapai@chafrederica," komentar akun @popp***. "Aamiin... Aamiin... Maauu.... Insya Allah.." sahut akun @indah***.

"Alhamdulillah mbk caca in sha Allah. Smoga impian mb caca trkabul dn diijabah sm Allah aamiin," tulis akun @tutysu***. "Niat mulia, semoga Allah permudah ka @chafrederica," balas akun @rahma***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait