Sule Kaget Ditanya Eks Istri Selingkuh Demi Balas Dendam, Tukang Pijat Pacar Lina Incar Harta?
Selebriti
Isu Istri Sule Pelakor,Sule Cerai

Sule kembali curhat soal permasalahan rumah tangganya dengan Lina dan kesalahan yang pernah ia perbuat.

WowKeren - Sule mengungkap kalau ia sempat membuat kesalahan di 2006. Saat itu Sule mengecewakan Lina namun enggan memberitahu detilnya.

Sule mengaku khilaf dan sudah meminta maaf pada Lina. Ia juga mengungkap kalau saat itu Lina telah memaafkan kesalahannya.

"Apa ya susah untuk di..., apa ya. Kesalahan itu kan kalau ada api pasti ada asap. Melakukan kesalahan itu kan artinya ada ketidaknyamanan, tidak mungkin seorang suami, nyaman terus dia melakukan kesalahan," kata Sule. "Dan itu saya sudah minta maaf, tahun 2006 malahan. Saya di sini juga tidak membenarkan, tidak menyalahkan."

Sule sendiri tak tahu apakah Lina selingkuh demi membalas dendam atas masalah mereka di masa lalu. Yang pasti, Sule sudah berusaha mengubah sikap dan tak ingin memperuncing masalah. Ia juga sudah pasrah dan memilih memaafkan Lina meski dikecewakan.

"Yang jelas begini ya. Kalau toh dia dendam, nggak masalah itu ilmu buat saya. Yang jelas saya menjadi orang untuk jangan menjadi orang pendendam. Saya nggak dendam sama istri saya," kata Sule. "Saya sudah memaafkan kemarin, istri saya sudah minta maaf sama saya, dan saya sudah maafkan. Saya pun sudah minta maaf sama istri saya, dan dia juga memaafkan. Ya sudah mau apa lagi."


Sule

Instagram

Sule juga mengaku belum bisa menyebut Lina mantan istri. Ketika diwawancara, ia masih menyebut Lina sebagai "istri".

"Iya karena 20 tahun dong kita harus menghargai hal itu. Saya tidak melihat istri saya tuh dari kejelekannya, saya lihat kebaikannya makanya saya tetap bilang istri saya. Kan nggak apa-apa dong. Cuma bilang istri doang nggak apa-apa," katanya. "Ya mungkin kan biasanya saya bareng sama istri saya terus, sekarang nggak. Sekarang sudah 7 bulan (pisah rumah). Kenapa saya masih bilang istri, kalau tidak boleh sama hukum dan negara ya sudah mantan istri deh."

Netter lantas menyindir Lina yang masih diperhatikan oleh Sule. Mereka juga heran ketika Lina masih menuntut harta gono-gini pasca cerai dari Sule. Menurut netter, kuat dugaan kalau Lina disuruh oleh Teddy terkait harta.

Teddy yang dikabarkan selingkuhan Lina memang cuma berprofesi sebagai tukang pijat. Hal ini berbeda drastis dengan Sule yang memberikan uang bulanan Rp 200 juta buat Lina serta membelikan rumah dan harta benda lainnya. Sule juga menyumbang untuk keluarga Lina dan berniat memberangkatkan umroh, Oktober mendatang. Karena itu, netter curiga kalau Teddy mendekati Lina cuma demi harta.

"Disuruh akangnyaaaa jg x yaaaa minta hartaaaaa,, buat mreka b2.. Ih naudzubillah minzalik seorang istri berselingkuh," kata netter. "Diliat aja selingkuhannya masih mau gak kalau mantan istri sule gak dapet harta gono gini,bodoh ninggalin berlian demi batu karang," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait