Umumkan Hamil Anak Ketiga, Sunye Tampik Kabar Pensiun
Instagram/seonye.m
Selebriti

Sunye juga menanggapi banyak komentar buruk mengenai dirinya selama ini melalui postingan Instagram terbarunya.

WowKeren - Kabar terbaru mengenai Sunye eks Wonder Girls telah disampaikan oleh pihak agensinya Polaris Entertainment. Meskipun berita yang disampaikan itu mengandung kebahagiaan namun masih banyak pihak yang melontarkan kalimat buruk untuk Sunye.

Menanggapi hal tersebut Sunye langsung memberikan klarifikasinya melalui postingan akun Instagram pribadinya. Penyanyi 29 tahun itu juga turut mengutarakan kabar bahagia mengenai kehamilan anak ketiganya.

Pada Sabtu (22/9) Sunye memposting foto dirinya yang sedang tertawa beserta ketengan yang begitu panjang. Keterangan pertama tentu saja mengenai kehamilan ketiganya yang diperkirakan anaknya adalah laki-laki.

View this post on Instagram

저희 가정에 찾아온 또 하나의 선물, 셋째 🤰🏻소식을 전할 수 있게 되어 감사하고 기쁩니다! 응원해주시고 축하해 주시는 모든 분들 진심으로 감사의 말씀 전해드려요^^ 더불어 세상 모든 엄마들 화이팅입니다!!💪🏻💛 사실과는 다른 여러 기사들과(한번도 제 입으로 은퇴를 선언한 적 없습니다.) 뾰족한 댓글들 또한 잘 알고있지만 무엇이든 적절한 타이밍에 최선의 모습으로 “가수”라는 직업에 대한 부끄러움 없도록 좋은 음악으로 인사드리겠습니다. 감사합니다🙏🏻


A post shared by Seonye Min (@seonye.m) on

"Anak ketiga kami, hadiah lain yang dikaruniakan kepada keluarga kecil kami. Saya sangat bersyukur dan bahagia dapat membagikan berita ini. Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang telah menyatakan dukungan dan ucapan selamat mereka. Juga untuk semua ibu di dunia agar tetap kuat. Saya sadar banyak artikel yang memuat informasi palsu (Sunye tidak pernah mengumumkan pensiun dari dunia hiburan) dan banyaknya komentar yang mengandung kalimat tidak terpuji. Tapi bagaimanapun juga saya akan menemukan waktu yang tepat untuk menunjukkan diri terbaik saya dan menyambut kalian semua dengan kualitas musik terbaik yang saya miliki. Sehingga saya tidak merasa malu untuk menyebut diri saya seorang penyanyi profesional. Terima kasih. "

Seperti diketahui sebelumnya, saat Sunye memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan, banyak pihak yang menyebutnya tidak tahu malu. Sunye dianggap telah memperburuk keadaan grup saat memutuskan vakum hingga menikah dan punya anak.

Hal itu terus berlanjut, setiap kali penyanyi yang kini berambut pendek itu memposting foto, netizen selalu memberikan komentar buruk. Bahkan saat kehamilannya pun seorang netizen menyebut Sunye harus lebih profesional dan memiliki prioritas.

Penggemar tersebut merasa Sunye tiap kali comeback selalu dalam posisi hamil dan membuat adanya penundaan beberapa jadwal. Namun di luar itu, selamat untuk Sunye dan keluarga yang akan menyambut anggota barunya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru