First Look 'Joker' Dirilis, Dandanan Joaquin Phoenix Mirip Heath Ledger di 'The Dark Knight'?
Instagram/toddphillips1
Film

Todd Phillips mengunggah video penampilan Joaquin Phoenix sebagai Joker.

WowKeren - Warner Bros segera menghadirkan film solo "Joker". Sutradara Todd Phillips mengejutkan fans dengan merilis first look Joaquin Phoenix sebagai villain populer DC Cinematic Universe (DCU) tersebut.

Todd Phillips mengunggah video tes kamera yang menampilkan Joaquin Phoenix berdiri sambil tersenyum semakin mendekat. Sosok Joker terlihat sekelebat. Video ditutup oleh wajah close up Joaquin Phoenix dengan dandanan ikonik Joker.

Dandanan Joker milik Joaquin Phoenix menuai beragam komentar dari netizen. Salah satu berkomentar bahwa dandanannya mirip dengan topeng yang dikenakan mendiang Heath Ledger saat memerankan Joker di film "The Dark Knight".


Joker

Source: Comicbook

Jika dilihat seksama, warna biru dan merah di dandanan Joaquin Phoenix mirip dengan topeng Heath Ledger yang ia saat merampok bank di awal film. Fans pun mulai menebak bahwa kisah asal-usul Joker yang dihadirkan dalam film ini terinspirasi dari Joker milik Heath Ledger

Sementara itu, "Joker" dijadwalkan rilis pada 4 Oktober 2019 mendatang. Film ini juga dibintangi Robert De Niro, Zazie Beetz, Frances Conroy dan Marc Maron.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel