Resepsi Nikahnya Tak Dihadiri Ibunda, Eza Gionino Sedih Ungkapkan Ini?
Instagram/rommy_sulastyo
Selebriti

Eza Gionino mengungkapkan perasaannya saat sang ibunda tak hadir di resepsi pernikahannya.

WowKeren - Resepsi pernikahan Eza Ginoino dan Meiza Aulia Coritha berlangsung meriah pada Minggu (23/9) malam. Keduanya menggelar acara resepsi pernikahan di Grand Galaxy Convention Hall, Bekasi, setelah melangsungkan akad nikah pada 22 Juli lalu.

Sayangnya, ada sesuatu yang kurang dalam acara resepsi tersebut. Tak tampak kehadiran ibunda Eza, Ruch Gaya, di hari bahagianya itu. Hingga saat ini Ruch memang dikabarkan masih tak merestui pernikahan Eza dan Meiza.

Eza pun tampaknya juga menyadari tentang hal ini. Namun ia mengaku tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan dan ingin tetap merasa bahagia di hari pernikahannya. Baginya, setiap orang berhak memutuskan kebahagiannya masing-masing.

"Mungkin cukup sedikit yang gue bisa jelaskan untuk hal itu ya, intinya kita semua berhak untuk bahagia," ujar Eza Ginonino di di Grand Galaxy, Bekasi Selatan, Minggu (23/9), seperti dilansir Grid. "Kita semua berhak memutuskan kehidupan kita."

Walaupun sang ibunda belum memberikan restu, Eza tetap pada pendiriannya menikahi Meiza. Ia merasa tak melakukan kesalahan apapun dengan menikahi wanita pilihannya itu.

Saat ini Eza rupanya memilih untuk tak terlalu memusingkan lagi penilaian Ruch terhadap istrinya. Sebelumnya, Eza memang telah berusaha untuk memohon restu kepada sang ibunda meskipun akhirnya ditolak.

"Selanjutnya yang jelas intinya adalah selama semua dalam yang benar," tutur Eza. "Intinya itu."

Sementara itu, di acara resepsi pernikahannya Eza dan Meiza tampil serasi dalam balutan busana bernuansa internasional. Eza terlihat tampan dengan setelan jas hitam, sedangkan Meiza tampil anggun dengan gaun pengantin model ball gown dan tiara di rambutnya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru