Demi Ini, Eza Gionino dan Istri Tunda Bulan Madu
Instagram/ariefhavidz
Selebriti

Eza Gionino menjelaskan alasan kenapa harus menunda bulan madunya dengan sang istri.

WowKeren - Pernikahan Eza Gionino dan sang kekasih, Meiza Aulia Coritha atau yang akrab disapa Echa telah dilangsungkan pada 22 Juli lalu melalui akad nikah. Dengan demikian, Eza dan Echa telah resmi menjadi sepasang suami istri. Minggu, 23 September mereka baru melakukan pesta resepsi pernikahan bernuansa internasional di Grand Galaxy Convention Hall, Bekasi Selatan.

Seperti pengantin baru pada umumnya, Eza dan Echa awalnya akan melangsungkan bulan madu usai menggelar pesta resepsi pernikahan. Namun Eza mengatakan rencana itu sayangnya harus tertunda untuk sementara waktu. Pasalnya, Eza mengatakan dirinya memiliki pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkannya untuk berbulan madu.


Namun untung saja Echa adalah seorang istri yang pengertian. Oleh karena itu mereka pun sepakat untuk menunda rencana bulan madu mereka terlebih dulu. Setelah menyelesaikan pekerjaannya, barulah Eza akan memboyong Echa untuk berbulan madu.

"Jadi gini sebenarnya kenapa kita akad kita lakuin duluan karena kita masih syuting ramadhan kemarin. Kenapa kita ambil keputuskan untuk resepsinya satu bulan setelah akad?" kata Eza kepada media di pesta resepsi pernikahannya (23/9). "Karena gue berpikir setelah sinetron itu habis kita adain resepsi ini abis itu kita bulan madu atau ke mana. Cuman ternyata Allah kasih rezeki lagi. Gue ada sinetron lagi ya untungnya dia mengerti," jelas Eza sumringah.

Lantas negara manakah yang akan mereka tuju sebagai lokasi berbulan madu nantinya? Pesinetron tampan ini mengatakan dirinya dan istri lebih cenderung menyukai nuansa alam sehingga mereka akan berbulan madu ke Jepang. Meski demikian, sebelumnya Eza mengungkapkan keinginannya untuk berjalan-jalan ke Madrid, Spanyol.

"Karena berhubung Ronaldo sudah pindah, jadi nggak jadi," kata Eza seraya tertawa. "Berhubung Ronaldo sudah pindah ya sayang, ya jadi kita ke Jepang saja," lanjutnya lagi.

Sementara untuk masalah momongan, Eza dan Echa mengaku sama sekali tidak menundanya. "Kalau nunda sih nggak ya. Kita sedikasihnya Allah saja," pungkas Eza.

You can share this post!

Related Posts
Loading...