Pesta Resepsi Pernikahan Eza Gionino Tak Dihadiri Sang Bunda, Netter Sesalkan Hal Ini
Instagram/ma_coritha
Selebriti

Sebelumnya, Eza Gionino tetap menikah dengan wanita pilihannya meski tak mendapatkan restu dari sang bunda.

WowKeren - Aktor Eza Gionino akhirnya menggelar acara resepsi pernikahan pada Minggu (23/9). Dalam acara tersebut, aktor berusia 28 tahun ini mengusup konsep pernikahan Internasional. Sebelumnya, Eza dan Meiza Aulia Coritha alias Eca telah menggelar acara akad nikah pada 22 Juli lalu.

Hal ini terlihat di video resepsi pernikahan Eza yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Minggu (23/9). Dalam video tersebut, Eza dan Eca terlihat berdansa bak pangeran dan putri kerajaan. Eza pun mencium kening sang istri saat keduanya menyudahi dansa mereka.


Akan tetapi, ibunda Eza, Ruch Gaya tampaknya tidak hadir dalam acara resepsi pernikahan tersebut. Seperti diketahui, Ruch tak memberikan restu sang putra untuk menikah dengan Eca. Bahkan, Ruch sampai menyebut Eza sebagai anak durhaka lantaran lebih memlih sang istri daripada dirinya.

Usai melihat kebahagian Eza dan Eca di video tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka menyayangkan ketidakhadiran Ruch di hari bahagia Eza dan sikapnya mengekang sang putra.

"Sedih banget bang lo nikah widout restu bunda lo," tulis akun @zxt****nyz. "Jadi seorang ibu juga jangan dikit2 nyumpahin anak lah ya, duh... Anak itu bukan milik ibunya ataupun bapaknya, anak itu milik Allah, kita mah cuma diamanahi saja," sahut akun @supp******tfitjkt.

"Di hari bahagia tapi tidak ada seorang ibu , rasanya Bgimana yahhhhh .." komentar akun @ucyfa*****putri. "Banyak berdoa aja d buat Mas eza smoga Allah membuka hati dan pikiran ibunya kalo udah melunak basuh lah kaki ibumu memohon ampun," imbuh akun @andr****29.

You can share this post!

Related Posts
Loading...