Usai Berpesta Semalaman, Mobil Kylie Jenner Tiba-Tiba Dihentikan Polisi
Getty Images/Erik Voake
Selebriti

Terlihat santai, Kylie dan sang sahabat menyebut kalau berhadapan dengan polisi sama saja bertemu dengan haters.

WowKeren - Kylie Jenner baru saja merayakan ulang tahun sang sahabat, Jordyn Woods. Bersama beberapa rekan-rekan yang lain, mereka berpesta semalam suntuk di kelab malam Poppy yang terletak di West Hollywood pada Kamis (20/9) malam waktu setempat.

Jordyn sendiri tampak mengabadikan momen tersebut melalui sejumlah unggahan di fitur Instagram story miliknya. Dalam salah satu unggahan, keduanya terlihat begitu semangat bernyanyi di mobil dalam perjalanan pulang.


Namun tak lama kemudian, mobil yang dinaiki Kylie dan Jordyn tiba-tiba diberhentikan oleh polisi. Meski tidak tahu alasan diberhentikan, namun dua sahabat itu nampak santai lantaran mereka berada di kursi penumpang dan tidak menyetir.

"Kami berhenti," ucap Jordyn dalam video. Kemudian Kylie menjulurkan lidahnya ke arah kamera seolah mengejek. "Tapi kami tidak menyetir. Tidak apa-apa."

Saat video ini diunggah kembali oleh akun penggemar, banyak yang menduga jika Kylie dan Jordyn tengah dalam pengaruh alkohol, alias sedang mabuk. Mseski demikian, mereka memuji bagaimana cara sepasang sahabat ini tetap terlihat santai meskipun menghadapi polisi.

"Apa mereka mabuk? Cara bicara Jordyn agak aneh," komentar seorang penggemar. "Mereka masih bisa tertawa, LMAO," sahut penggemar lain. "Mereka bersikap sangat santai, ini sangat menghibur," pungkas lainnya.

Kylie dan Jordyn sendiri memang terlihat tak begitu kaget kala mobil mereka diberhentikan. Bahkan Jordyn sempat bercanda dan menyebut peristiwa yang mereka hadapi ini seperti bertemu langsung dengan haters.

You can share this post!

Related Posts