Sering Digosipkan Pacaran, Sayuri Ungkap Lee Sang Min Pacari Wanita Korea-Amerika
Selebriti

Meski sering digosipkan dekat, Sayuri mengaku kekasih Lee Sang Min bukan dirinya.

WowKeren - Meski sering digosipkan berpacaran, Sayuri mengaku tidak dekat dengan Lee Sang Min. Sebelumnya mereka berdua dipasangkan selama lima bulan dalam acara televisi "Best Love". Dalam acara "Best Love" bintang tamu akan memberikan perspektif masing-masing mengenai dunia pernikahan.

Gara-gara acara tersebut, Sayuri dan Lee Sang Min kerap kali diisukan berkencan. Namun Sayuri mengungkapkan kedekatan mereka hanyalah untuk kepentingan acara saja. Bahkan Lee Sang Min sekalipun tak pernah menghubunginya saat acara tersebut berakhir.

"Kita tidak pernah bertemu di luar acara itu. Ini tidak adil karena kemanapun aku pergi orang-orang mengira kita sedang berkencan," ungkap Sayuri di acara "Knowing Brothers". "Suatu ketika aku berjalan-jalan di sekitar Koreatown di Los Angeles, lalu orang-orang mulai menanyaiku kenapa aku tidak pergi bersamanya (Lee Sang Min)."

Mendengar hal itu kru "Knowing Brothers" kecewa karena menurut mereka Sayuri dan Lee Sang Min sangat cocok. Sayuri pun menyetujui pendapat kru "Knowing Brothers, namun ia mengatakan jika Lee Sang Min sangat diam. Bahkan mereka pernah syuting di dalam pesawat bersama, namun Lee Sang Min tak pernah sekalipun mengajak Sayuri berbicara.


Hal tersebut membuat kru "Knowing Brothers" heran dan menanyakan apakah Sayuri tahu jika Lee Sang Min punya pacar atau tidak. Sayuri mengaku jika Lee Sang Min sebenarnya memiliki kekasih yang seksi berkebangsaan Korea-Amerika.

"Iya dia punya pacar," ujar Sayuri. "Pacar Lee Sang Min orang Korea-Amerika yang seksi. Temanku pernah melihat mereka berdua."

Mendengar hal itu, Lee Sang Min lantas mengelak. Dirinya mengaku masih jomblo dan apa yang dikatakan Sayuri hanya bercanda. Dirinya jika mengatakan bahwa Sayuri juga sangat diam di pesawat, sehingga Lee Sang Min tidak berani mengajak bicara.

Kru "Knowing Brothers" lantas menggoda Lee Sang Min dan Sayuri. Kata mereka Sayuri sebenarnya memasang radar agar bisa memata-matai Lee Sang Min.

"Yang dikatakan Sayuri tidak benar, dia suka bercanda," kata Lee Sang Min. "Sayuri sebenarnya menaruh radar supaya bisa memata-matai Lee Sang Min," ungkap kru "Knowing Brothers".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru