Tidak Dihadiri Sang Ibu, Eza Gionino Akhirnya Unggah Foto Resepsi Pernikahan
Instagram/ma_coritha
Selebriti

Eza Gionino telah menggelar resepsi pernikahannya dengan Meiza Aulia Coritha pada Minggu (23/9) lalu di Bekasi.

WowKeren - Melangsungkan akad nikah pada 22 Juli lalu, Eza Gionino akhirnya menggelar resepsi pernikahan dengan Meiza Aulia Coritha. Digelar di Grand Galaxy Covention Hall, Bekasi Selatan, resepsi itu dilaksanakan pada Minggu (23/9) lalu.

Dalam resepsi pernikannya, Eza dan Meiza mengusung tema internasional. Lepas dua hari usai acara bahagia itu, aktor tampan ini baru mengunggah foto resepsi ke akun Instagram pada Selasa (25/9).


Eza dan Meiza berjalan diiringi musik saksofon dengan raut wajah bahagia. Dalam balutan gaun pengantin model ball gown berwarna putih serta memakai tiara, Meiza menggandeng Eza sambil memegang buket mawar. Sementara Eza terlihat gagah mengenakan jas hitam dengan dasi kupu-kupu.

Sayangnya, di hari bahagia itu, sang ibu Ruch Gaya tidak hadir. Seperti yang diketahui jika pernikahan Eza dan Meiza belum mengantongi restu dari Ruch.

Melihat video resepsi pernikahan Eza yang beredar di sosial media, banyak juga netter yang menyesalkan dengan ketidakhadiran ibunya. Namun sebelumnya, Eza pernah mengungkapkan jika permasalahan dengan sang ibu membutuhkan waktu cukup lama untuk kembali mendapatkan hatinya.

"InsyaAllah semuanya akan berjalan," kata Eza belum lama ini. "Semua harus by process. Ini proses perjalanan hidup kita."

You can share this post!

Related Posts
Loading...