Uya Kuya Pernah Genit dan Nakal Rangkul Jennifer Dunn, Nikita Mirzani: Mainnya Sama Pelakor
Selebriti

Nikita meledek Uya yang ternyata sempat akrab dengan Jennifer Dunn saat masih bergabung sebagai member trio Tofu.

WowKeren - Jennifer Dunn kini masih mendekam di balik jeruji penjara karena kasus narkoba. Meski begitu, nama Jennifer masih tetap jadi bahan perbincangan.

Seleb yang kabarnya menikah dengan pengusaha Faisal Harris ini memang dikenal selalu sukses menggoda para pria. Tak cuma Faisal atau pengacara Sunan Kalijaga, Jennifer disebut-sebut juga pernah membuat presenter Uya Kuya nyaris tergoda.

Uya mengenal Jennifer ketika masih bergabung di trio Tofu. Saat itu, Jennifer mnjadi bintang video musik Tofu "Aku Padamu".

Di salah satu adegan, Uya tampak PDKT dengan Jennifer. Namun saat merangkul Jennifer, Uya rupanya membuat istri siri Faisal itu terlihat risih.

Uya Kuya dan Jennifer Dunn

YouTube

Melihat kelakuan Uya, Nikita Mirzani melontarkan sindiran. "Ada host terkenal bermain dengan pelakor. Kalau ada yang tahu ini siapa kirimkan ke Instagram kita. Uya kuya tuh sama siapa aja," kata Nikita.


Uya sempat sesumbar kalau dia dulunya cukup populer. Namun Uya menegaskan kalau hubungannya dengan Jennifer cuma soal pekerjaan.

"Keren kan gue zaman dulu. Dulu gue pernah jadi pria populer pada masanya," canda Uya Kuya. "Nggak lah dia model video klip gue."

Februari lalu, Astrid Kuya mengakui kalau ia takut sang suami tergoda pelakor. Padahal selama ini Astrid selalu bersama Uya 24 jam non stop. Rumah tangga mereka yang sudah dikaruniai dua anak juga selalu baik-baik saja. Meski begitu, Astrid yang juga manajer Uya ini merasa tetap perlu waspada.

"Kalau ada lebih 24 jam sih mungkin lebih sih pasti, dari pagi bangun tidur, ke tempat syuting, siangnya ke tempat syuting lagi, sore ada juga, pulang malam, tidur, ada lagi," seru Astrid. "Dia takut suaminya direbut pelakor, jangan pelakor lah TTM-an boleh lah ya?" goda Uya.

"Sayang ih, sekarang udah bukan pelakor sayang, tapi walingmi, wanita maling suami. Ya namanya perempuan, wajarlah apalagi kalau lagi syuting ketemu sama istri-istri yang ada bintang tamu begitu, kadang suka kasihan," ujar Astrid.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait