Kriss Hatta Mantap Laporkan Hilda Vitria dan Billy Syahputra dengan Pasal Perzinaan
Wowkeren/Fernando
Selebriti
Konflik Billy Hilda Kriss Hatta

Kriss Hatta juga mengungkapkan asal video mesranya dengan Hilda yang banyak tersebar di media sosial.

WowKeren - Perselisihan Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih belum usai. Ikut menyeret kekasih Hilda saat ini, Billy Syahputra, kasus perselisihan yang dimulai dari pembuktian nikah ini tampak belum berujung.

Kali ini, Kriss menyatakan bahwa ia kembali menggugat Hilda dan Billy dengan pasal perzinaan. Kriss mantap melakukan hal tersebut lantaran ia merasa sudah memiliki bukti yang cukup kuat. "Hari ini kami bersama klien kami, Kriss Hatta melaporkan saudara Billy Syahputra sama Hilda Vitria terkait pasalnya tadi perzinahan. Pasal 284 KUHP, ya," ungkap pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (25/9).


Mengenai alasannya, Indra menyatakan sudah mengumpulkan banyak bukti terkait tuduhan perzinahan yang ditujukan untuk Billy dan Hilda. Indra juga menjelaskan alasan detail mengenai kuatnya laporan pasal perzinahan yang diajukan oleh kliennya.

"Karena sebenarnya memang mau kita laporin beberapa tapi untuk saat ini bukti kita yangg udah cukup itu pasal 284 untuk sementara," sambung Indra. "Ya karena sampai pada saat ini kan Kriss dengan Hilda ini masih sah suami istri, namun di belakangan hari Kriss mengetahui bahwa Hilda pergi dengan Billy tanpa sepengetahuan Kriss sebagai suami yang sah. Itu makanya kami melaporkan dugaan tindak pidana perzinahan yaitu pasal 248 KUHP. Kenapa perzinahan? Karena kalau asusila enggak masuk pasalnya.".

Lebih lanjut, Kriss membeberkan asal video mesranya bersama Hilda yang banyak beredar di media sosial belakangan ini. Kriss menegaskan bahwa bukan dia yang menyebarkan video tersebut. Alih-alih pria berusia 30 ini merasa didukung oleh banyak masyarakat Indonesia.

"Entahlah tu (soal video mesra). Mungkin karena aku kan dapat dukungan masyarakat 265 juta Indonesa. Mereka mungkin gemas melihat pasangan ini, jadi bagaimana caranya aku tetap di-support masyarakat jadi muncul deh video itu padahal video-video itu memang ada di medsos aku yang dulu," jelas Kriss. "Bukan, enggak perlu kayak gitu udah ada modal menang sidang kok udah sah suami istri.".

You can share this post!

Related Posts
Loading...