Usai Curhat Alami Hal Misterius, Restoran Ruben Onsu Dapat Teror Berupa Kotoran Kucing
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu mengungkapkan kejadian misterius di restoran miliknya yang membuat jadi sepi pengunjung.

WowKeren - Ruben Onsu membuat publik heboh dan terkejut lantaran ia bercerita keluarganya sering mengalami hal misterius. Suami dari Sarwendah ini sempat mengaku tidak percaya dengan hal-hal gaib namun kejadian yang ia alami tersebut membuat kepercayaannya menjadi goyah. Alhasil, Ruben memasrahkan dirinya dengan berdoa pada Tuhan agar keluarganya dijauhkan dari segala hal jelek.

Lebih lanjut, Ruben mengungkapkan bahwa usaha kulinernya mendapat teror berupa kotoran kucing. Tak hanya itu, kakak Jordi Onsu ini juga menemukan tanah merah saat dini hari di outlet miliknya.

"Outlet saya dikasih sekantong tahi kucing di Cibubur. Tahi kucing di depan," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (25/9). "Sebelum kotoran itu, di sekitar jam 02.30 WIB naburin tanah merah di depan outlet."

Ruben bercerita bahwa karyawannya juga mendapat imbas dari kejadian tersebut. Secara mendadak, karyawannya langsung pingsan.

"Karyawan saya enggak ngapa-ngapain (tiba-tiba pingsan)," lanjut Ruben. "Kurang tidur enggak, makan terjamin."


Alhasil, usaha kuliner milik Ruben menjadi sepi pengunjung. Kendati demikian, ia tidak terlalu mempermasalahkannya karena memang rezeki sudah diatur oleh Sang Pencipta.

"Tapi buat saya, berapa pun yang saya dapat dari setiap outlet, saya bersyukur saja," sambung Ruben. "Memang segitu rezekinya."

Pria dengan satu orang anak ini mengaku belum mengetahui siapa pelaku dibalik tindakan tersebut. Biarpun nantinya Ruben mengetahuinya dari CCTV yang terpasang dalam restorannya, ia berniat tidak akan membagikannya dalam media sosial.

"Saya enggak tahu sama sekali (pelakunya). Tapi, kalau CCTV kita ada, saya enggak kenal orangnya," tambah Ruben. "Ya kan semua orang bisa nyuruh siapa saja. Tapi, saya enggak share di media sosial. Kalau ada yang tersinggung dengan kalimat ini, mungkin dia kali."

Tak lupa, Ruben menyampaikan pesan pada sang pelaku. Ia berharap si pelaku tidak mengganggu keluarganya.

"Mudah-mudahan dibukakan jalan yang lapang, dibukakan pintu maaf kalau saya ada salah," imbuh Ruben. "Jangan saling ganggu, kita kan punya kehidupan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait