Pak Ngah Juri 'Dangdut Academy Asia' Asal Malaysia Meninggal, Rina Nose Ucap Duka
Instagram/rinanose16
Selebriti

Pak Ngah yang juga pencipta lagu 'Cindai yang dinyanyikan Siti Nurhaliza, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (25/9) di Batam akibat serangan jantung.

WowKeren - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan. Salah satu komposer asal Malaysia yang juga menjadi juri dari ajang pencarian bakat "Dangdut Academy Asia", Suhaimi Mohd Zain, meninggal dunia. Pria yang lebih dikenal dengan nama Ngah Suhaimi atau Pak Ngah tersebut menghembuskan napas terakhir di Tanjung Pinang, Batam sekitar pukul 3 dini hari waktu setempat.

Duka mendalam ikut dirasakan oleh beberapa artis Indonesia yang dekat degan Pak Ngah, salah satunya adalah Rina Nose. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Rina membagikan foto hitam putih Pak Ngah, lengkap dengan ucapan duka.

"Terimakasih untuk semua karya yang diciptakan sehingga selamanya bisa dinikmati para seniman, baik di Malaysia, Indonesia, bahkan mancanegara," tulis Rina dalam keterangan unggahannya. "Terimakasih Pak Ngah. Alam semesta bersinergi.".

Ucapan duka dan bela sungkawa terlihat turut disampaikan para warganet. Mereka turut mendoakan sosok Pak Ngah yang berkesan di benak mereka.

"Turut berduka citaaa semoga allah menempatkan beliau di tmpt yg indah aamiin" tulis akun @ra***p_. "Turut berduka cita, semoga amal beliau diterima di sisinya" sahut akun @pe***ra. "Sedih padahal orang paling lucu dan ramah walaupun aku ngeliat nya cuma dari tv .." tambah akun @ma***10.

Dilansir dari Harian Metro pada Selasa (25/9), Pak Ngah dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung. Pak Ngah sendiri sudah berada di Batam sejak Jumat (21/9) lalu untuk urusan kerja.

"Betul, Pak Ngah sudah tiada. Beliau meninggal akibat serangan jantung. Sekarang jenazah berada di rumah sakit dan masih dalam proses pengurusan untuk dibawa kembali ke Malaysia," ungkap keluarga terdekat Pak Ngah. "Doakan segalanya dipermudah.".

Pak Ngah juga merupakan sosok di balik terkenalnya penyanyi Siti Nurhaliza. Diketahui, Pak Ngah merupakan sosok pencipta lagu "Cindai" yang dinyanyikan Siti hingga populer di kalangan pecinta musik Tanah Air.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait