Dibintangi Kristen Stewart, 'Charlie's Angels' Sudah Masuki Tahap Produksi
Getty Images/Sonia Recchia
Film

Incar waktu rilis pada tahun 2019 mendatang, proses syuting sudah dimulai sejak 24 September lalu.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari reboot "Charlie's Angels". Belum lama ini, akhirnya Sony Pictures mengonfirmasi bahwa mereka resmi memulai proses produksi dan pengambilan gambar proyek anyar tersebut.

Hal ini ditandai sebuah unggahan dari sang sutradara sekaligus penulis naskah, Elizabeth Banks. Melalui akun Twitter pribadinya, Elizabeth mengumumkan bahwa proyek ini resmi dimulai pada 24 September lalu.

Dalam unggahannya ini, Elizabeth menyertakan sebuah foto clapper board yang bertuliskan judul film, nama sutradara dan sinematografer, serta tanggal produksi. "Melanjutkan warisan untuk menceritakan kisah dari tiga wanita luar biasa yang bekerja bersama," tulis sang sutradara pada keterangan unggahannya.

Proses syuting ini tentunya resmi dimulai setelah Sony mengumumkan sederet aktor dan aktris yang akan terlibat dalam reboot "Charlie's Angels". Sebelumnya, rumah produksi itu memang telah memastikan bahwa Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska bakal berperan sebagai tiga Angels versi baru. Selain itu, reboot ini juga didukung oleh Patrick Stewart yang memerankan karakter Bosley, asisten kepercayaan Charlie.

Di sisi lain, "Charlie's Angles" sendiri pertama kali muncul di serial televisi Amerika Serikat pada tahun 1976 silam. Kala itu, serial ini begitu melejit dan dibintangi oleh Farrah Fawcett, Kate Jackson, serta Jaclyn Smith. Ketiganya digambarkan sebagai detektif swasta seksi yang dikirim oleh bos yang tak pernah mereka temui, Charlie Townsend.

Menyusul kesuksesan tersebut, serial ini kemudian diadaptasi ke layar lebar pada tahun 2000 silam dengan dibintangi oleh Lucy Liu, Cameron Diaz dan Drew Barrymore. Pada tahun 2003, Sony merilis sekuel film tersebut dengan judul "Charlie's Angels: Full Throttle".

Reboot ini tentunya akan mengangkat cerita orisinal dua film sebelumnya, yakni mengenai Townsend Agency, penyedia jasa keamanan dan intelijen yang memiliki tim di seluruh dunia. Film ini nanti akan berfokus pada salah satu tim dan juga generasi penerus dari para "Angels". Reboot ini juga bakal memberi penghormatan terhadap warisan Charles Townsend sambil memperkenalkan era baru "Angels" yang modern.

Menilik dari kesuksesan seri "Charlie's Angels" sebelumnya, bukan hal yang mustahil jika reboot ini mendulang hasil yang memuaskan. Rencananya, proyek reboot ini akan tayang pada 29 September 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel