Unggah Foto Pasca Masuk Wamil, Jo Kwon Ucapkan Selamat Liburan Chuseok
Selebriti

Jo Kwon menikmati liburan Chuseok dengan mengunggah foto menggunakan seragam tentara.

WowKeren - Jo Kwon adalah salah satu selebritis yang baru-baru ini menjalankan wajib militer. Sebelumnya beredar foto Jo Kwon dan teman-teman satu timnya berpose lucu. Terlihat jika Jo Kwon menikmati masa-masa wamil bersama teman-temannya.

Pada Selasa (26/9), Jo Kwon terlihat memposting banyak video dan foto di Instagram Story-nya. Jo Kwon rupanya sedang menikmati libur Chuseok dengan menggunakan seragam tentara. Dalam Instagram Story, Jokwon mengunggah kebersamaannya keluarga, teman-teman dan anjingnya.

Jo Kwon bertamasya ke daerah pegunungan dan menikmati barberkyu juga bermain bola. Jo Kwon juga mengunggah momen sedih ketika harus kembali ke tempat pelatihan militer.

Netter memuji penampilan Jo Kwon yang terlihat gagah dengan seragam militer. Mereka juga membandingkan Jo Kwon dengan selebritis lain yang lebih memilih pelayanan publik.

"Dia lebih baik daripada G-Dragon," kata netter. "Bentuk tubuh bukan hambatan, banyak selebritis yang harusnya mendaftar sebagai tentara aktif," kata netter lainnya.

Jo Kwon

Naver


Netter juga merasa laki-laki seperti Jo Kwon terlihat lebih gagah daripada selebritis berbadan kekar tapi terus menunda-nunda kewajiban mereka untuk wamil. Meskipun Jo Kwon suka menggunakan sepatu hak tinggi dan berpenampilan seperti perempuan, namun dirinya tak lupa dengan kewajibannya untuk wajib militer.

"Aku sering melihat laki-laki macho tapi merengek saat dipanggil wajib militer," ungkap netter. "Aku menyukai citra Jo Kwon yang sekarang," puji netter lainnya.

Jo Kwon menjalani wajib militer pada 6 Agustus lalu. Dirinya memilih merahasiakan keberangkatannya dan tidak membuat acara perpisahan dengan fans-fansnya.

Dirinya hanya mengunggah foto dan video saat rambutnya dicukur. Jo Kwon juga membagikan fotonya bersama teman-temannya sebelum masuk ke pelatihan militer.

Sebelumnya Jo Kwon sempat tersangkut skandal atas gelar masternya di Universitas Kyunghee. Oleh karena itu gelarnya dicabut dan dirinya memutuskan untuk menjalankan wajib militer.

Di Korea sendiri sudah menjadi rahasia umum jika ada artis laki-laki bermasalah, mereka langsung melakukan wajib militer. Kebanyakan artis-artis bermasalah ini bisa diterima kembali oleh masyarakat seusai menjalani wajib militer. Salah satu contohnya seperti PSY dan Joo Ji Hoon yang membersihkan nama baik mereka lewat wamil setelah terkena skandal narkoba.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru