Dikenal Lugu dan Polos, Netter Kecewa Jessica Mila Unggah Foto Pakai Bikini
Instagram/jscmila
Selebriti

Melalui keterangan fotonya, Jessica Mila membagikan manfaat rutin berenang bagi kesehatan.

WowKeren - Jessica Mila kembali berbagi kabar terbarunya dengan penggemar melalui unggahan di Instagram miliknya. Kali ini, Jessica membagikan fotonya saat berenang dengan mengenakan bikini hitam dan kacamata berwarna senada.

Foto yang diambil dari sisi atas tersebut membuat Jessica menutupi bagian dadanya. Tak hanya berbagi gambar, Jessica juga membagikan fakta menarik seputar manfaat berenang bagi tubuh dan jiwa. Kekasih Mischa Chandrawinata ini juga mengajak para followers-nya agar lebih rajin berolahraga untuk menjaga kesehatan.

"Sharing fun facts! Selain untuk olahraga fisik, berenang bisa membuat kita lebih relax dan bantu menghilangkan stress loh," tulis Jessica pada Kamis (27/9). "Salah satunya karena ketika berenang kita harus mengatur nafas hingga aliran udara pernafasan lancar dan tubuh tidak kekurangan oksigen. Yuk mulai rajin olahraga dan jaga baik kesehatan fisik dan mental."

Lihat postingan ini di Instagram

Sharing fun facts! Selain untuk olahraga fisik, berenang bisa membuat kita lebih relax dan bantu menghilangkan stress loh, salah satunya karena ketika berenang kita harus mengatur nafas hingga aliran udara pernafasan lancar dan tubuh tidak kekurangan oksigen 🌊 yuk mulai rajin olahraga dan jaga baik kesehatan fisik dan mental ✨


Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Mila Agnesia (@jscmila) pada

Unggahan foto tersebut rupanya membuat beberapa netter merasa kecewa. Menurut mereka, image lugu dan polos yang selama ini mereka kenal dari Jessica harus tercemar oleh foto seksi itu.

"Udh berani vulgar," komentar akun @hermawant***. "95% mengundang para lelaki untuk mulai berkomentar.. tp alangkah baiknya yang seperti ini jangan diposting kakak. Dari dulu aku suka penampilan kamu yang lugu dan kalem," tulis akun @shussy***.

"Udah mulai seksi seksi potonya nih wkwkwk," sahut akun @aditiyak***. "Jgn lah terlanur buka aurat, coz jscml sudah terkanal polos dan tidak vulgar," balas akun @khotibullah_***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait