Bukan KDRT dari Judika, Inilah Penyebab Hidung Duma Riris Ada Bekas Cakar
Instagram/jud1ka
Selebriti

Unggahan video Judika bersama istrinya ini malah membuat warganet senyam-senyum sendiri. Kenapa sih?

WowKeren - Kehidupan rumah tangga penyanyi Judika dan Duma Riris memang dikenal adem ayem jauh dari gosip miring. Biarpun sudah menikah selama hampir lima tahun dan dikaruniai dua orang anak, Judika dan Riris tak pernah berhenti bersikap romantis satu sama lain. Seperti yang terlihat dalam unggahan video dalam akun Instagram milik Judika pada Rabu (26/9).

Dalam video tersebut, Judika meminta izin pada Riris untuk pergi ke Singapura. Seperti diketahui penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" ini masuk dalam nominasi ajang penghargaan Anugerah Planet Muzik (APM) 2018.

Kemudian Judika menanyakan pada Riris alasannya tak ikut ke Singapura untuk menemani. "Jagain anakmu, ini perbuatan anakmu," jawab Riris memperlihatkan bekas cakar di tulang hidungnya.

"Aku enggak main kasar kayak gitu nih," kata Judika sambil menunjuk hidung Riris. "Iya nih Judeo (anak laki-lakinya) nih, cintanya posesif," balas Riris.

Menanggapi jawaban sang istri, Judika malah menggodanya. "Makanya minta-minta romantis papanya, anaknya romantis gitu. Gimana kalau aku romantis, anak kecil aja nyakar begitu. Coba kalau aku yang romantis, kamu bisa lebam mukanya."

"Itu bukan romantis namanya, itu KDRT," balas Riris sambil menoel pipi Judika.


"KDRW hahaha," jawab Judika lagi.

View this post on Instagram

Akibat terlalu romantis😅 @duma_riris

A post shared by Judika Sihotang (@jud1ka) on

Unggahan Judika ini menuai banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter merasa terhibur hingga senyam-senyum sendiri dengan keromantisan pasangan ini.

"Heheeeeeee seneng liatnya nyengir2 sendiri jadinya," tulis akun @endy***. "Cicieeee romantis amat bg judika...." sambung akun @suwan***.

"Kok aq senyum2 sendiri sih ,,, kerennn pkok ny ini pasangan super top kuh," komentar akun @nik***. "Ngakak kali aku bang liat ini," tambah akun @evi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait