Keluarga Ruben Onsu Diteror Hal Gaib, Ramalan Mbah Mijan Kembali Terbukti?
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Pada unggahan lawas, Mbah Mijan sempat mengungkapkan kekhawatirannya pada Ruben Onsu.

WowKeren - Kejadian misterius tengah meneror keluarga Ruben Onsu sebulan terakhir ini. Berawal dari peristiwa di luar nalar yang dialami Ruben, kejadian serupa rupanya juga mulai menyerang Sarwendah dan putrinya, Thalia.

Ruben yang semula tak percaya dengan hal-hal klenik lantas mulai merasa panik akan teror tersebut. Diduga persaingan bisnis dan iri atas kesuksesannya, Ruben justru memilih untuk meminta maaf apabila dirinya pernah menyakiti orang lain. Ruben juga berharap agar teror tersebut segera berakhir.

Peristiwa aneh yang dialami Ruben ini membuat Mbah Mijan diminta ikut berkomentar. Paranormal kondang tersebut lantas membagikan kembali unggahan perihal kekhawatirannya terhadap Ruben beberapa bulan lalu.

Pada momen tersebut, Ruben sempat tersinggung dan marah karena ramalan yang diungkap Mbah Mijan. Menanggapi teror yang dialami Ruben, Mbah Mijan mengungkapkan kesanggupannya untuk membantu apabila dibutuhkan.

"Sehubung dengan banyaknya yang terus nge-DM dan comment meminta tanggapan tentang apa yang dialami bang Ruben, saya unggah kembali postingan 22 April lalu, yang membuat bang Ruben salah paham hingga marah luar biasa," tulis Mbah Mijan pada Kamis (27/9). "Padahal saya tidak ngomong hal-hal yang buruk atau menyakiti, saya hanya khawatir tentang sesuatu, tapi entah itu apa, mungkin ini jawaban dari kekhawatiran saya tempo lalu. Jika diperlukan untuk masalah yang sedang dialami bang Ruben, insyaallah saya akan membantu sebisa saya dengan iklas lahir batin. Saya mendoakan semoga semua baik-baik saja, Aamiin."


Netter pun ikut mendoakan agar teror misterius yang dialami Ruben segera selesai. Dukungan terhadap Mbah Mijan pun diberikan netter untuk membantu permasalahan Ruben ini.

"Ruben juga sih salah orang nya ga percayaan ama gituan. Padahal jelas ada nya wlwpun ga keliatan mata. Mudah2an ruben kuat ngadepinnya," komentar akun @riaaya***. "Dulu pake marah2 sih.. ngmg baik2 aja bisa. Skrg kjadian kan. Semoga smuanya sgra membaik. Amin," tulis akun @008***.

"Percaya atau gak, hal2 seperti tu pasti ada, semoga apapun pilihan dan solusi yang di ambil ybs, semoga menjadi lbh baik," sahut akun @ayumomj***. "Mbah coba bantu Kak Ruben. Kan di berita online rumah kak ruben kena gangguan. Coba mbah usir yg coba menganggu kak ruben," balas akun @ardia***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait