Menang Couple Sweetheart Insert Awards, Jedar dan Richard Kyle Bakal Buru-Buru Nikah?
Selebriti

Begini reaksi Jedar dan Richo saat mereka dianugerahi penghargaan Couple Sweetheart.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle dinobatkan sebagai Couple Sweetheart versi Insert Awards 2018. Hubungan Jedar dan Richard memang selalu romantis hingga membuat netizen kagum sekaligus baper.

Usai menerima penghargaan, Jedar dan Richard angkat bicara. Mereka mengucapkan terima kasih atas apresiasi para penggemar.

"Ya mungkin itu orang-orang yang lihat, ya," kata Jedar. "Sebenarnya aku, kan pernah bilang dia enggak usah sweet-sweet kali, kan sudah pakai pemanis," canda Richard.

View this post on Instagram

Kita bertiga dengan tiga award kita. Seneng banged! Terima kasih buat semua yang sudah sayang kita. @inijedar @richo_kyle @alexanderbarackel #JER #JEDARICHO #INSERTAWARD Make up @vinnagracia Stylist @revashion


A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

"Ya disyukuri saja, berarti banyak yang sayang aku, sama kami," kata ibunda El Barrack ini. "Menang tiga penghargaan. Dapat Fashionable Mom and Kids sama El, Geng Celebrity Terfavorit sama Girls Squad dan Couple Sweetheart sama Richard."

Menariknya meski hubungannya dengan Richard direstui publik, Jedar ogah buru-buru menikah. Ia masih santai soal kisah asmaranya dengan Richard.

"Kita juga baru saling kenal dari bulan Maret kan. Jangan buru-buru," katanya. "Nikmatin aja. Kalau sudah pasti, nanti ada saatnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait