Rayakan Hari Jadi, Al Ghazali Tulis Pesan Romantis untuk Alyssa Daguise
Instagram /alghazali7
Selebriti

Para netter pun mendoakan Al dan Alyssa agar mereka segera melangkah ke jenjang pernikahan.

WowKeren - Pasangan kekasih Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikenal selalu tampil mesra. Meski sering dikritik lantaran gaya pacaran yang dewasa, Al dan Alyssa tak goyah dan terlihat semakin dekat. Sebelumnya, Al baru saja ditinggal Alyssa yang pergi ke Prancis dan harus rela LDR-an.

Kali ini, Al memberikan ucapan romantis untuk Alyssa di hari jadi mereka, melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (27/9). Dalam foto tersebut, Alyssa terlihat bersandar di bahu kanan Al sembari memeluknya.

"Bersama dengan seseorang yang mengetahui apa yang mereka punya saat memilikimu," tulis Al di bagian keterangan foto. "Bukan seseorang yang baru menyadarinya setelah kehilanganmu. Selamat hari jadi sayangku (emoji hati) aku cinta kamu!"

Usai melihat foto yang diunggah Al tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mendoakan Al dan Alyssa agar hubungan mereka langgeng serta segera menikah.

"Soosweet banget @alghazali7," komentar akun @yuni****. "Kok aku iri ya lihat kalian berdua, seneng deh lihat pasangan ini @alghazali7 @alyssadaguise," tambah akun @aris*****ir96. "Langgeng terus jngn smpe putus," sahut akun @alf****f12.

"Tak doain cepet nikah yess biar halal bikin pahala terus..." tulis akun @dewi*****a113.dk. "Semoga langgeng sampe plaminan kak @alyssadaguise @alghazali7," imbuh akun @citra****2202. "Cepetan nikah klo udah sama2 cocok.." seru akun @neng****an01.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru