Main Film 'The Great Battle' dan Drama OCN 'The Guest', Akting Buruk Jung Eun Chae Jadi Sorotan
Official OCN
Selebriti

Jung Eun Chae menuai kontroversi menyusul penampilan buruknya di film maupun drama.

WowKeren - Jung Eun Chae merupakan aktris yang cukup aktif membintangi film layar lebar. Film terbarunya adalah "The Great Battle" bersama Jo In Sung, Nam Joo Hyuk hingga Seolhyun AOA. Saat ini, aktris kelahiran 1986 tersebut tampil di drama OCN "Hand: The Guest" mendampingi Kim Jae Wook dan Kim Dong Wook sebagai pemeran utama.

Sayangnya akting Jung Eun Chae baik di "The Great Battle" maupun "The Guest" tidak mendapat respon positif dari netter. Banyak yang menyoroti aktingnya yang dinilai buruk. Nada suara dan pengucapan dialognya juga tak luput dari kritikan. Padahal ia sempat memenangkan sejumlah penghargaan lewat perannya di film "Nobody's Daughter Haewon" pada 2012 lalu.

Dalam "The Guest", netter mempermasalahkan akting Jung Eun Chae sebagai detektif Kang Kil Young yang terus berteriak dan terlihat marah. Suara dan ekspresi wajahnya disebut tidak selaras. Sedangkan di film "The Great Battle", ia dinilai gagal memerankan karakternya dengan sempurna. Padahal film tersebut hanya menampilkan dua karakter utama wanita, satunya diperankan Seolhyun.


Main Film \'The Great Battle\' dan Drama OCN \'The Guest\', Akting Buruk Jung Eun Chae Jadi Sorotan

Source: Naver

"Aktingnya buruk. Vokalisasi dan pengucapan dialognya juga aneh," komentar netter. "Aku tahu kalau dia memerankan karakter detektif yang kasar di 'The Guest', karakternya selalu marah. Tapi karena ceritanya tidak ada percintaan, apakah kita membutuhkan karakter wanita?" tambah netter lain.

"Jung Eun Chae tidak pernah menjadi aktris yang bagus. Dia nyaris di level idol. Aku tidak tahu kenapa masalah ini tidak pernah disorot sebelumnya. Aku juga tidak tahu kenapa orang yang tidak mendapat pengakuan publik terus ditawari peran utama," sahut yang lain. "Saat aku tenggelam dalam drama atau film yang dibintanginya, akting Jung Eun Chae langsung membawaku kembali ke kenyataan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jung Eun Chae debut pada 2010 lewat film "Haunters". Ia membintangi sejumlah film-film hits seperti "The Fatal Encounter", "The King" serta "The Table". Sedangkan di televisi Korea, ia tampil di drama SBS "Return" yang mencetak rating tinggi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru