Donggala dan Palu Diguncang Gempa Hingga Tsunami, Chacha Frederica Ikut Kirim Doa
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha juga membagikan ceritanya pernah menginap di salah satu mall yang tampak terdampak tsunami.

WowKeren - BMKG mengumumkan terjadinya gempa bumi pada pukul 17.02 WIB. Gempa berkekuatan 7,7 SR mengguncang Donggala, Sulawesi Tengah. Akibat gempa tersebut, BMKG mengeluarkan peringatan dini tentang adanya tsunami.

Beberapa saat kemudian, gempa berkekuatan 5,9 SR juga mengguncang Palu, Sulawesi Tengah. Akibat kejadian ini, banyak bangunan hancur dan juga korban jiwa.

Berbagai ucapan duka tampak juga disampaikan oleh beberapa selebriti Tanah Air, salah satunya adalah Chacha Frederica. Melalui unggahan Instagram miliknya, sahabat dekat Nia Ramadhani tersebut turut memberikan ucapan duka dan mengirim doa.

View this post on Instagram

Inalilahiwainailahirojiun ... My prayer goes to everyone who lives in Palu and around that area 🙏🏼 - itu jalan yg selalu saya lewati kalau lagi di palu.. dan video ini di ambil dari lokasi mall yg biasa saya jg selalu makan dan cari sesuatu dsana.. 😭😭 Ya Allah Lindungi kami semua, ampuni dosa2 kami, mudahkan kami untuk selalu dekat dengan Mu Ya Rabb.. 🙏🏻🙏🏻 #prayforpalu


A post shared by ChachaFrederica (@chafrederica) on

"Inalilahiwainailahirojiun ... My prayer goes to everyone who lives in Palu and around that area-itu jalan yg selalu saya lewati kalau lagi di palu..," tulis Chacha. "Dan video ini di ambil dari lokasi mall yg biasa saya jg selalu makan dan cari sesuatu dsana.. Ya Allah Lindungi kami semua, ampuni dosa2 kami, mudahkan kami untuk selalu dekat dengan Mu Ya Rabb...".

Berbagai komentar warganet juga turut menyertai unggahan Chacha. Mereka turut memberikan ucapan duka dan juga mengirim doa bagi para korban.

"Prayforpalu" tulis akun @de***li. "Semoga masyarakat palu selalu dalam lindungan Allah Aamiin" sahut akun @r***91. "Innallillahi wa innailaihi roji'un.. yaa Allah yaa Robbi.. lindungi lah seluruh sodara2 kami di donggala - palu dan sekitarnya" tambah akun @al***02.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait