Belum Dapat Kabar, Abdee Slank Khawatirkan Keluarga di Palu dan Donggala
Instagram/abdeenegara
Selebriti

Abdee Negara meminta netizen untuk ikut memberikan informasi atas keluarganya yang berada di Palu dan Donggala.

WowKeren - Bencana alam gempa bumi kembali menimpa Indonesia. Setelah Lombok beberapa waktu lalu, kini gempa berkekuatan 7,7 SR mengguncang Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) sekitar pukul 18:02 WITA. Gempa ini mengakibatkan tsunami di daerah sekitar Donggala dan pesisir Palu, Sulawesi Tengah.

Gempa ini membuat sejumlah selebriti panik lantaran memiliki keluarga yang tinggal di daerah Donggala dan Palu, salah satunya adalah Abdee Negara. Lewat Instagram, personel band Slank ini mengatakan bahwa belum mendapat kabar dari keluarga yang tinggal di Palu dan Donggala.

Abdee pun meminta bantuan informasi dari netizen soal kondisi pasca gempa dan juga keluarganya di dua daerah tersebut. "Sampar skr saya belum bisa hubungi keluarga di Palu dan Donggala. Mohon bantuan informasi jika ada yg tahu keadaan mereka. Terima kasih," begitu bunyi pesan yang ditulis Abdee di Instagram Story, Jumat (28/9) malam.


Abdee sebelumnya juga sudah sempat membuat postingan berisi ucapan belasungkawa untuk para korban gempa dan tsunami di Palu serta Donggala dan sekitarnya. "Inna Lillahi wa inna ilaihi raji'un .... Semoga saudara2 kita disana selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis Abdee di akun Instagram miliknya.

Postingan ini langsung diserbu oleh netter dengan ungkapan belasungkawa untuk korban serta keluarga Abdee. "Semoga keluarga disana baik2 aja mas, aamiin," kata netter. "Turut berduka cita untuk masyarakat donggala dan sekitarnya...semoga khusnul khotimah," seru yang lain. "Semoga diberi ketabahan untuk korban amiiin," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru