Minta Dibelikan Tas Hingga Sepatu ke Billy Syahputra, Netter Sindir Hilda Vitria Cewek Matre
Instagram/bilsky16
Selebriti
Konflik Billy Hilda Kriss Hatta

Para netter menuding Hilda hanya memanfaatkan hubungannya dengan Billy agar bisa menikmati hartanya.

WowKeren - Hubungan asmara yang dijalin antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria sering kali menuai kontroversi. Pasalnya, Hilda diketahui sedang berseteru dengan Kriss Hatta mengenai status pernikahan mereka.

Apalagi gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda telah ditolak pengadilan. Hal ini membuat status pernikahan Hilda dan Kriss masih sah di mata hukum. Publik pun menyematkan julukan perebut istri orang alias pebinor terhadap Billy.

Meski begitu, hal tersebut tak membuat hubungan Billy dan Hilda goyah. Bahkan, adik mendiang Olga Syahputra tersebut sesumbar akan menikahi Hilda pada tahun depan. Kali ini, beredar video-video saat Billy sedang berbelanja dengan Hilda, yang diunggah oleh sebuah akun gosip pada Senin (1/10).

Dalam video pertama, Hilda terlihat meminta Billy untuk membelikan tas yang ia sukai. "Mau beli apa lagi?" tanya Billy. "Mau beli tas buat naruh handphone doang. Beliin yah?" pinta Hilda. "Bagus enggak itu?" ujar Billy. "Suka," jawab Hilda.

Hilda Vitria Minta Dibelikan Barang ke Billy Syahputra

Instagram


Selanjutnya, Hilda terlihat mencoba sepatu yang akan ia beli di sebuah toko. Belum usai, wanita berusia 23 tahun ini pun mengajak Billy untuk membeli peralatan make-up. Billy pun dengan sabar ikut menemani sang kekasih.

"Belanja mulu, bos," ucap Billy di video berikutnya. "Enggak bos, baru beli sepatu satu, bos," jawab Hilda. "Beli apa?" tanya Billy di video lain. "Make-up abi," kata Hilda. "Kemarin kan udah beli make-up banyak," tutur Billy. "Ini enggak ada di Indonesia," ungkap Hilda. "Ah alasan kamu aja biar beli," sahut Billy.

Usai melihat video-video tersebut, para netter malah menyindir Hilda dan menjulukinya sebagai wanita matrealistis. Mereka menilai bahwa Hilda sengaja memanfaatkan Billy dan menghabiskan uangnya.

"Matre pake banget," komentar @safi****h23. "Yankk beliin dongg kata si hilda,, kelihatan bnget matree.. masih pcr lo blm istri sah.. kata2 beliin dong terkesan ngemissss," tambah akun @yi***ka. "Material girlfriend bgt ampunnn daa," sahut akun @ssy***hrm.

"Gue yakin billy pasti cuma di porotin duit nya," tulis akun @patri****ra96. "Di porotin bang buka mata dong @bilsky16," imbuh akun @cokky******pang1. "Bisa2 jual rumah ini mah si billy Hilda nya blenjong mulu.. mau az di porotin," seru akun @dewim*****graha.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait