Kerap Disindir Cuma Morotin, Hilda Vitria Ternyata Malah Sering Utangi Billy Syahputra?
Selebriti

Hilda Vitria bahkan menyebutkan bahwa Billy Syahputra punya hutang puluhan juta di video ini?

WowKeren - Hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria masih terus menjadi sorotan. Bukan tanpa alasan, hubungan pasangan ini terus disorot lantaran Hilda diisukan masih berstatus sebagai istri Kriss Hatta saat pertama kali berpacaran dengan Billy. Bahkan belakangan terbukti bahwa Hilda memang pernah menikah dengan Kriss pada tahun 2015 silam.

Berbagai asumsi muncul di kalangan netter di media sosial terkait hubungan asmara Billy dan Hilda. Tak sedikit netter yang menuding Hilda hanya mengincar harta Billy dan morotin alias menguras harta adik mendiang Olga Syahputra tersebut. Bahkan tudingan itu baru saja dilayangkan ke Hilda saat kepergok minta dibelikan barang mewah ke Billy baru-baru ini.

Kendati begitu, siapa sangka Billy ternyata diduga sering berhutang kepada Hilda. Hal tersebut diketahui dari postingan akun fanbase @bilsky_bs belum lama ini. Akun ini membagikan ulang video yang diunggah oleh Billy di Instagram Story, dimana ia sedang mengantarkan Hilda ke ATM. Dalam video itu, Billy meminta agar Hilda meminjamkan uang kepadanya.


Lihat postingan ini di Instagram

Asem asoyyy @hvkhildavitriakhan @bilsky16

Sebuah kiriman dibagikan oleh bebeb akuhh bs ❤❤ (@bilsky_bs) pada

"Entar gue ganti, gue enggak punya duit. Minjem, minjem duit," kata Billy dalam video tersebut. Permintaan Billy ini pun langsung dilakukan oleh Hilda. Kendati begitu, wanita kelahiran 1995 itu mengungkapkan kalimat yang cukup mengejutkan dalam video tersebut. Dimana ia mengatakan bahwa Billy sudah memiliki banyak hutang padanya, bahkan sampai hampir Rp 50 juta.

"Utang lu udah mau 50 juta nih," ujar Hilda singkat. Pernyataan ini memang cukup mengejutkan, mengingat selama ini Hilda sering kali dituding hanya mengincar harta Billy Syahputra. Sementara itu, Billy dan Hilda kabarnya akan menikah tahun depan. "Tahun depan lah InsyaAllah. Udah ada dikit-dikit ada rumah buat Hilda nanti, itu rumah-rumah pasar gembrong buat boneka-bonekaan," ujar Billy saat ditemui belum lama ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait