Usai Haji dan Memutuskan Berhijab, Asri Welas Hamil Anak Ketiga
WowKeren/Fernando
Selebriti

Asri Welas tak menampik jika dirinya menginginkan bayi perempuan.

WowKeren - Asri Welas baru saja selesai menunaikan ibadah haji bersama sang suami, Galiech Ridha Rahardja, belum lama ini. Usai kepegiannya ke Tanah Suci tersebut, Asri telah memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan hijab.

Tak sampai di situ saja, kabar bahagia kembali disampaikan Asri saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (1/10). Dalam kesempatan tersebut, Asri mengumumkan bahwa dirinya tengah berbadan dua. Asri lantas menganggap kehamilannya yang telah menginjak 8 minggu tersebut sebagai oleh-oleh sepulang haji.

"Iya (hamil). Kemarin saya cek hari Sabtu ternyata udah delapan minggu. Jadi, dari kemarin saya pulang haji, udah mual. Saya di Makkah bahkan sempat datang bulan, jadi saya pikir bukan di Makkah," tutur Asri dilansir Kumparan. "Tapi justru Sabtu kita cek, ternyata pembuahan di Makkah. Setelah semua selesai ya, namanya juga ibadah. Ya, oleh-oleh."


Kondisi putra keduanya yang lahir dengan penyakit Katarak membuat Asri kini menjadi lebih berhati-hati. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, Asri akan melakukan sejumlah tes yang pada dua kehamilan sebelumnya belum pernah ia lakukan.

"Mungkin emang di hatiku ada.... bukan takut sih tapi kan anak keduaku lahir dengan katarak jadi ada beberapa pertimbangan yang harus saya lakukan. Semacam tes gitu, saya akan melakukan beberapa tes untuk mengetahui anakku sehat karena yang lalu saya enggak melakukan hal itu," ungkap Asri. "Tes apakah anak saya lahir amit-amit jangan sampai terjadi sesuatu enggak normal. Ini yang enggak saya lakukan waktu Ibam dan Ibran."

Mengenai proses kelahiran sang buah hati kelak, Asri tetap akan memilih proses caesar karena umurnya yang telah menginjak 39 tahun. Asri juga tak menampik jika dirinya berharap kehadiran anak perempuan untuk melengkapi dua putranya.

"Saya caesar lagi karena usia kan juga sudah di atas 35 tahun. Untuk kesehatan, jadi caesar lagi," imbuh Asri. "Enggak tahu kalau dikasih perempuan sih senang, kan belum punya. Tapi yang penting sih enggak ada apa-apa aja."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait