Unggah Foto Bareng Verrell Bramasta dengan Caption Ini, Natasha Wilona Banjir Doa
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Intip foto mesra Natasha Wilona dan Verrell Bramasta berikut ini yang mengundang banyak komentar doa dari netter.

WowKeren - Pasangan kekasih selebriti Indonesia yang kerap mencuri perhatian adalah Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Meski gaya pacaran mereka disebut seperti orang yang telah menikah, namun baik Wilona atau pun Verrell nampaknya cuek dengan pendapat netizen.

Kali ini, lewat akun Instagram miliknya, Wilona kembali memamerkan foto mesra bersama Verrell. Dalam foto tersebut, perempuan berusia 20 tahun ini mengenakan dress selutut yang terbuka pada bagian lengan dipadukan dengan sepatu sport.

Sementara Verrell tampil kasual dengan kemeja dan sepatu warna hitam senada. Juga celana pendek dan topi dengan warna putih senada pula. Dalam keterangan foto tersebut, Wilona menulis caption berupa doa untuk hubungannya bersama Verrell.

"Sekarang ini tetap kamu," tulis Wilona dalam bahasa Inggris pada Senin (1/10). "Akan selalu kamu."


View this post on Instagram

Now, it’s still you. Will always be you.

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Unggahan Wilona di atas sukses mencuri perhatian netter. Banyak netter yang mendoakan untuk kelanggengan hubungan Wilona bersama Verrell.

"Cocok banget.Langeng yah ka," komentar akun @ais4***. "Smoga kalian berdua sehat sllu& sllu ad lindungan Allah Amiin YRA....,smoga kalian berdua jodoh," sahut akun @riariy***.

"Serasi bnget wilver smga berjodoh ya amin...hanya mautlah yg memisahkn kalian," tulis akun @encana***. "Pasangan yg bahagia," balas akun @david.m***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait