Usai Perankan Superhero, Gal Gadot Bakal Terlibat Kasus Pembunuhan di 'Death on the Nile'
Instagram/gal_gadot
Film

Di film ini, Gal Gadot akan berperan sebagai Linnet Ridgeway Doyle yang terlibat sebuah kasus pembunuhan misterius.

WowKeren - Sekuel dari "Murder on the Orient Express", "Death on the Nile" mulai menunjukkan perkembangan dalam tahap produksinya. Belum lama ini, Fox rupanya sudah merekrut pemeran baru untuk terlibat dalam film misteri tersebut, yakni Gal Gadot.

Dilansir Deadline pada Selasa (2/10), aktris "Wonder Woman 1984" tersebut bakal berperan sebagai Linnet Ridgeway Doyle. Fox sendiri telah menetapkan jadwal rilis film ini, yaitu pada 20 Desember 2019 mendatang.

Kembali disutradarai oleh Kenneth Branagh, naskah sekuel ini dikerjakan oleh Michael Green yang dikenal telah membesut skrip film blockbuster lainnya. Mulai dari "Logan", "Blade Runner 2049", serta "American Gods". Kenneth sendiri juga akan kembali berperan sebagai Hercule Poirot.


Kisah "Death on the Nile" sendiri merupakan novel karya Agatha Christie yang diterbitkan pertama kali pada tahun 1937. Novel ini menceritakan tentang perjalanan liburan Poirot di Mesir dan kemudian ia terlibat dalam sebuah misteri pembunuhan yang berhubungan dengan kisah cinta segitiga. Kisah ini sebelumnya pernah difilmkan pada tahun 1978 dengan dibintangi oleh Bette Davis, Mia Farrow, Maggie Smith, Angela Landsbury dan David Niven.

Di film pertamanya, "Murder on the Orient Express" sendiri telah menampilkan deretan aktor dan aktris papan atas yang berperan di dalamnya. Mulai dari Penelope Cruz, Willem Dafoe, Judi Dench, Johnny Depp, Josh Gad, Derek Jacobi, Leslie Odom Jr., hingga Michelle Pfeiffer.

Jika menilik track record film sebelumnya, bukan hal yang mustahil jika "Death on the Nile" juga bakal menggaet para bintang kelas atas kembali. Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait proyek ini lantaran masih dalam tahap pengembangan awal.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait