Penampilan Baru Kenakan Hijab, Jennifer Coppen Banjir Pujian Warganet
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Unggahan Jennifer Coppen saat mengenakan hijab ini mendapat banyak sanjungan dari warganet.

WowKeren - Belakangan ini, aktris cantik Jennifer Coppen semakin sering wira-wiri di layar kaca. Berkat kemampuan hebatnya dalam akting, ia pun semakin sering membintangi sinetron sukses. Dara cantik berusia 17 tahun ini juga kerap membagikan foto seksi dalam akun Instagram yang membuat tingkahnya makin disorot.

Namun ada pemandangan berbeda dari unggahan foto dalam akun Instagram milik Jennifer pada Selasa (2/10). Ia terlihat mengenakan hijab dan pakaian berwarna hitam.

Pemain sinetron "Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten" ini nampak memamerkan senyum tipis saat tengah mengambil foto dirinya sendiri. "Pada akhirnya kaya atau miskin semua bakal kembali kepadanya," tulis Jennifer di keterangan fotonya.

Unggahan Jennifer ini langsung mendapat banyak pujian dari warganet. Tidak sedikit netter menyebut Jennifer terlihat cantik mengenakan hijab.

"Cantik nyaaaaa kalo pake hijab," tulis akun @rull***. "Masyaallah kak @jennifercoppenreal20 cantik banget klo pake hijab," sambung akun @aufila***.

"Awwww cantik banget kalau pake hijab," komentar akun @inura***. "Alhamdulillah ya Allah. Keep istiqamah yaaa sholihah," tambah akun @baby***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait