Jelang Asian Para Games 2018, Maudy Ayunda cs Nyanyikan 'Song of Victory'
Youtube/Musica Studio's
Musik

Ajang olahraga untuk para atlet disabilitas tersebut akan segera dibuka pada 6 Oktober mendatang di Jakarta.

WowKeren - Ajang olahraga Asian Games 2018 memang sudah berakhir pada 2 September lalu. Namun, semangat olahraga masih berlanjut di ajang Asian Para Games 2018, yang digelar di Jakarta mulai 6 Oktober mendatang. Seperti diketahui, ajang Asian Para Games 2018 digelar untuk para atlet penyandang disabilitas.

Sebelumnya, Asian Games 2018 juga menggandeng para penyanyi dan musisi ternama untuk membawakan lagu tema. Sebut saja lagu "Meraih Bintang" yang dibawakan Via Vallen. Tak mau kalah, Asian Para Games 2018 juga memiliki lagu tema yang berjudul "Song of Victory".

Lagu "Song of Victory" dinyanyikan oleh Armand Maulana, Maudy Ayunda, Once Mekel, Vidi Aldiano, Zara Leola, Lesti Kejora, hingga vokalis baru Geisha, Regina Poetiray. Nama-nama tersebut juga akan hadir memeriahkan pesta pembukaan Asian Para Games 2018, pada Sabtu (6/10) mendatang.

Seperti judulnya, lagu "Song of Victory" sendiri memiliki makna kemenangan. Lirik lagu tersebut pun dituliskan dalam bahasa Inggris, agar lebih mudah dipahami atlet negara lain. Meski begitu, nuansa musik dangdut khas Indonesia pun masih dimasukkan ke dalam lagu "Song of Victory".


Konsep video klip lagu "Song of Victory" sendiri lebih menyoroti semangat dan kerja keras para atlet saat berlatih. Yang menarik, penyanyi tunanetra bernama Putri Ariani pun ikut menyumbangkan suara merdunya di lagu tersebut.

Usai melihat video klip lagu "Song of Victory", para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memberikan respon positif dan memuji pesan di lagu tersebut. Warganet juga mendoakan agar acara Asian Para Games 2018 berjalan sukses.

"Gak kalah sama lagu asian games.. malah lebih bagus," komentar seorang netter. "Semua nya bagus ,mau theme song asian games mau asian para games . Semoga lancar seperti asian games kemarin," sambung netter lain.

"Lagu ini gila,,,part dangdutnya itu sangat mahal... Pesan dalam lagu ini sangat menginspirasi Kita semua..." tulis netter. "Good jobs all ARTIS yg terlibat sma,keren , bngtt Inggris song &untuk Smua para atlit kita indonesia semoga sukses Amiin," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait