Kembali Unggah Foto Sang Suami, Mayangsari Pamer Mesra Ikut Rayakan Hari Batik
Instagram/mstbtsksh
Selebriti

Seperti diketahui, Mayangsari baru saja membuat akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Penyanyi cantik Mayangsari baru-baru ini mengejutkan publik lantaran akhirnya membuat sebuah akun Instagram pribadi. Mayang juga tak lagi malu-malu membagikan foto sang suami, Bambang Trihatmodjo dan putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Pada peringatan hari Batik Nasional yang jatuh pada hari ini, Selasa (2/10), Mayang kembali mengunggah foto sang suami di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Bambang tampak merangkul bahu sang istri yang dibalas Mayang dengan tangan terkait di pinggangnya.

"Hari Batik Nasional," tulis Mayang pada keterangan fotonya. "Love Batik Love Indonesia."

Lantaran dibatasi, tak banyak komentar yang terlihat pada unggahan foto Mayang tersebut. Namun, beberapa rekannya tampak memuji Mayang dan Bambang sebagai pasangan serasi.

"Pasangan serasi," komentar akun @fitri_h_sayo***. "Nice couple," balas akun @ingrid_kan***.

Mayangsari diketahui sempat menghilang dari dunia hiburan Tanah Air lantaran menikah dengan anak mantan Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo. Pernikahan diam-diam tersebut membuat Mayang dituding sebagai penyebab perceraian Bambang dan istrinya terdahulu, yakni Halimah. Meski begitu, Mayang tampaknya kini telah cuek dengan sebutan pelakor (perebut laki orang) yang banyak disematkan orang pada dirinya sejak lama.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait