Biasa Dibela, Kriss Hatta Tuai Kritikan Pedas Usai Umbar 'Aib' Orangtua Hilda Vitria
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Pernyataan Kriss Hatta ini yang membuat dirinya ramai dikritik oleh netter di media sosial.

WowKeren - Perseteruan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria sepertinya masih jauh dari kata damai. Baik Kriss dan Hilda masih terus memberikan pembelaan terkait status pernikahan mereka. Bahkan keduanya masih sering muncul di berbagai acara televisi untuk membahas perseteruan yang terjadi diantara mereka.

Yang terbaru, Kriss diundang sebagai bintang tamu acara "Netijen" milik Jessica Iskandar dan Young Lex Dalam kesempatan itu, Kriss pun memberikan pernyataan yang cukup mencuri perhatian publik. Dimana aktor kelahiran 1988 itu kembali menyinggung soal orangtua Hilda yang tak pernah menikah. Ia juga menyebutkan bahwa ayah Hilda hanya turis asal Pakistan.

"Kenapa bisa enggak ada orangtuanya? Ayahnya cuma turis datang ke Indonesia," jelas Kriss dalam cuplikan "Netijen" yang dibagikan oleh akun gosip @mak_lamis, Rabu (3/10). "Datang ke Indonesia ketemu sama ibunya Hilda, dulu waktu tahun 1993. Gue tahu ini detail karena dari kesaksian om-nya (Hilda)."

"Ayahnya (Hilda) dateng ke Indonesia tahun 1993 bertemu sama ibunya. Di tahun 1994 ayahnya harus pulangg ke negaranya, posisinya (ibu Hilda) sudah mengandung," lanjut Kriss kepada Jessica dan Young Lec. "Jadi bisa dibilang, Hilda itu lahir tanpa ada sosok ayah di sampingnya."


Biasa Dibela, Kriss Hatta Tuai Kritikan Pedas Usai Umbar \'Aib\' Orangtua Hilda Vitria

Source: Instagram

Kriss menjelaskan bahwa ibu dan ayah Hilda diduga tidak pernah melakukan pernikahan siri. "Kalau mau dibilang nikah siri juga pihak sana tidak bisa memberikan dokumen sertifikat nikah sirinya juga enggak ada. Poin kedua, di akta kelahiran Hilda yang original, yang tertinggal di rumah, itu tertulis ayah tirinya, Bangun Setiawan bukan (ayah kandung)," pungkas Kriss.

Pernyataan Kriss ini pun menuai komentar yang cukup pedas dari netter di media sosial. Biasa dibela oleh netter, Kriss justru menuai banyak kritikan usai memberikan pernyataan soal orangtua Hilda Vitria. "Kurang piknik hidupx tu bongkar aib orang," kata netter. "Harus ya masalah kayak gitu dibahas, semua anak lahir di dunia itu suci, cuma orang tuanya yg penuh dosa," tegur lainnya. "Ga perlu deh ngumbar2 cerita hidup orang di publik begini," celetuk netter lain. "Beneran nih cowo... Mulutnya kyk cewe banget," tutur lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter mengaku sudah mulai bosan dengan "drama" antara Kriss dan Hilda. "Kmrn2 bilang ayah ibunya uda meninggal aduuuhhh terserah kalian aja dech mo gimana uda males liatnya," celetuk netter. "Aiihhh boseenn deehh.. buka ig eh dia lagi yg muncul," seru yang lain. "Lama2 bosen juga lihat spt ini.. Kenapa sih nga ketemu aja, duduk bareng di bahas jalan tengah nya... Nga ngumbar aib di mensos.. Ampun dah... Zaman now perkelahian lagi hit," kata netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait