Berjuang Lawan Penyakit Kanker, Istri Indro Warkop Ingin Belajar Pakai Hijab
Instagram/indrowarkop_asli
Selebriti

Usaha istri Indro untuk belajar berhijab saat berjuang melawan penyakitnya pun membuat netter terharu.

WowKeren - Indro Warkop selalu setia mendampingi sang istri, Nita Octobijanthy, yang sedang menjalani pengobatan. Seperti diketahui, Nita divonis menderita penyakit kanker paru-paru sejak Agustus 2017 lalu. Meski begitu, Nita terus menunjukkan semangat untuk sembuh dan kembali sehat.

Kali ini, putri Indro, Hada Kusumonegoro menunjukkan keinginan sang bunda yang ingin belajar memakai hijab. Hal ini ditunjukkan Hada melalui foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (2/10). Dalam foto tersebut, Hada terlihat mencium pipi Nita yang terbaring lemah dan sudah memakai hijab.

Hada pun menceritakan bahwa Nita memintanya untuk menyampaikan keinginannya berhijab kepada Indro. Indro pun menyambut baik permintaan sang istri. Hada pun bersyukur bisa menjadi bagian dari proses hijrah sang bunda.

"Tadi pagi Mami peluk Bunbun, nangis, ngomong terbata-bata.. Minta aku bantu sampein ke Papa kalau Mami mau berhijab.." tulis Hada di bagian keterangan foto. "Lgs kusampaiin, Papa minta disegerakan dg senang hati. Cerita semua orang beda2, aku bersyukur bisa jadi bagian dari cerita Hijrah Mami.."

Lebih lanjut, Hada bersyukur bahwa keinginan Nita untuk berhijab bukan dari paksaan siapapun. Di akhir tulisannya, Hada sedikit bercanda dan mengungkapkan bahwa Nita memintanya agar mengajari cara berhijab, namun enggan terlihat seperti nenek-nenek.

"Dan ALHAMDULILLAH semua keinginan baik ini tidak dipaksakan, semua diucap lgs oleh Mami sendiri.. Kalau badannya lg gak nyaman gpp dibuka dulu ya Mam, senyamannya Mami.." lanjut Hada. "Aku janji bantu Mami seperti yg Mami minta pagi ini.. (minta diajarin pake hijab tp gak mau kaya nenek2 towek hahaha) -- inget ya, urus idup masing2."

Foto yang diunggah Hada tersebut pun menarik perhatian netter untuk berkomentar. Mereka ikut terharu dan bersyukur dengan keinginan Nita untuk berhijab. Tak lupa, para netter juga mendoakan Nita agar segera sembuh dari penyakitnya.

"Yaallah nangis baca nya yang kuat kah mami...." komentar akun @chic****lues. "Duh gusti Allah nu maha suci.. Sedih terharu.. Semoga lekas sembuh.." tambah akun @april****tunes.

"Alhamdulilah akhir berhijab juga ,amin semoga cepat sembuh, apa yg terbaik bagi Alloh," tulis akun @uthi****atha2. "Alhamdulillaaaah...semangat ya mami nita semoga lekas sembuh," imbuh akun @tya*****udy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait