Masih Single, Didi Riyadi Ternyata Pilih Ayu Ting Ting Jadi Istri Idaman
Instagram
Selebriti

Kepribadian Ayu yang tangguh dan mandiri dinilai Didi sesuai dengan kriteria calon pendampinya.

WowKeren - Aktor dan musisi Didi Riyadi diketahui masih betah sendiri di usianya yang telah menginjak 37 tahun. Hal ini diakui Didi lantaran ia sangat selektif dalam memilih calon pendamping hidupnya.

Sebelumnya, Didi pernah diisukan menjalin hubungan dengan beberapa artis cantik. Sebut saja Bunga Zainal, Donna Agnesia, Nirina Zubir, hingga Ayu Ting Ting.

Saat ditanya mengenai kriteria calon istrinya, Didi pun menilai bahwa akhlak yang baik adalah hal paling utama. "Kalo buat (kriteria) istri nomor satu sih akhlak ya," ungkap Didi melalaui acara "Rumpi" di Trans TV pada Selasa (2/10).

Lebih lanjut, Didi juga mengungkapkan bahwa ia juga memiliki banyak kekurangan layaknya pria normal pada umumnya. "Kalau diri gue, kayaknya gue seorang laki-laki yang enggak baik-baik banget atau apa. Biasa aja sih, normalnya laki-laki single aja," sambung Didi.


Selanjutnya, Didi pun ditanya mengenai pandangannya terhadap Ayu yang kini juga sedang menjanda. Drummer band Element ini pun menilai Ayu adalah sosok wanita yang tangguh. Apalagi pelantun lagu "Sambalado" tersebut harus bekerja sekaligus menjadi orangtua tunggal.

"Gue melihat perjuangan dia sebagai seorang wanita dan seorang ibu yang tangguh," papar Didi. "Dia membesarkan anaknya seorang diri dan dia perempuan pekerja keras juga, produktif, dan lain-lain."

Rupanya, kepribadian Ayu yang tangguh dan mandiri tersebut masuk ke dalam kriteria calon istri idaman Didi. Selain itu, Didi menjelaskan bahwa penampilan berada di posisi terakhir kriteria calon pendampingnya. Pasalnya, masalah fisik sudah tak lagi menjadi hal utama di mata Didi.

"Sebetulnya secara itu masuk dalam kriteria gue," ujar Didi yang disambut tepuk tangan penonton di studio. "Saya laki-laki 37 tahun, kalau saya menomor satukan fisik udah bukan sesuatu yang bijak lagi lah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait