Seulgi Pamer Warna Rambut Baru, Netter Malah Debatkan Soal Ini
Instagram/smtownstation
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi warna rambut baru Seulgi.

WowKeren - Meski sedang tak menjalani kegiatan promosi, para personel Red Velvet tetap disibukkan dengan berbagai aktivitas baik grup maupun individu. Hari ini, Rabu (3/10), grup beranggotakan 5 orang tersebut tampil di "Asia Song Festival".

Di sini, Seulgi membuat para penggemar terkejut lewat penampilannya. Rupanya penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengganti warna rambutnya yang semula berwarna gelap menjadi pirang.

Dalam performance kali ini, Seulgi tampil berbalut crop top hitam dan celana panjang warna senada. Rambut pirang pelantun "Power Up" tersebut tampak kontras dengan kostum panggung yang dikenakannya.


Seulgi

mydaily, SPOTVNEWS

Penampilan Seulgi ini pun menjadi topik pembicaraan netter di forum online. Sebagian netter teringat dengan penampilannya saat masa promosi lagu "Ice Cream Cake" sementara yang lain justru mendebatkan apakah itu wig atau rambutnya yang asli.

"Menurutku itu wig, tapi kita lihat saja," komentar netter. "Dasar rambutnya yang berwarna hitam kelihatan di bagian sisi jadi mungkin saja itu memang wig. Ada yang bilang dia mungkin memotong pendek rambutnya," kata netter lainnya setuju.

"Kemungkinan besar itu wig. Aku yakin dia menyembunyikan rambut pendek," ujar netter. "Aku kangen Seulgi saat berambut pirang! Ini sudah 3 tahun sejak 'Ice Cream Cake'!" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait